Ini Gelar yang Diterima Meghan Markle Usai Menikahi Pangeran Harry

Siska Permata Sari · Jumat, 18 Mei 2018 - 16:07 WIB
Ini Gelar yang Diterima Meghan Markle Usai Menikahi Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram)

LONDON, iNews.id - Pernikahan antara anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dengan aktris Amerika Serikat, Meghan Markle tinggal menghitung jam lagi. Sabtu 19 Mei 2018, keduanya melangsungkan pernikahan di St George's Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Akan menikahi pangeran dari Inggris, aktris serial televisi Suits ini seakan tak luput dari sorotan media, baik itu media lokal Inggris maupun dunia. Mulai dari latar belakang keluarga, kiprahnya di dunia hiburan, fashion, mantan suami, hingga gelar yang akan didapatkannya seusai pernikahan.

Ternyata, berdasarkan berbagai sumber, usai menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle tidak akan meraih gelar sebagai Putri atau Princess. Meghan nantinya akan mengikuti istri dari Pangeran William, yakni bergelar Duchess.

Jika istri Pangeran William, Kate Middleton meraih gelar Duchess of Cambridge dan Pangeran William adalah The Duke of Cambridge. Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan meraih gelar sebagai The Duke and Duchess of Sussex.

Namun, terlepas dari fakta bahwa Meghan tidak akan pernah menjadi seorang putri, dia mungkin masih akan diberi gelar kerajaan, HRH Princess Henry of Wales, berdasarkan gelar dari sang suami, Pangeran Harry. Ketika Meghan Markle menikahi Pangeran Harry, nama belakangnya juga berubah menjadi Mountbatten-Windsor.

Nah, barulah nanti ketika Pangeran Harry dan Meghan memiliki buah hati, anak-anak mereka akan diberikan gelar pangeran dan putri. Hal ini sama seperti anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yang diberi gelar Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.


Editor : Tuty Ocktaviany