Sebelum Menikahi Meghan Markle, Ini Deretan Mantan Pangeran Harry

Siska Permata Sari ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 17:14 WIB
Sebelum Menikahi Meghan Markle, Ini Deretan Mantan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Time)

LONDON, iNews.id - Anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry sebentar lagi menikahi aktris cantik dari Amerika Serikat, Meghan Markle. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di St George's Chapel, Windsor Castle, Inggris, Sabtu 18 Mei 2018.

Sebelum menetapkan hatinya pada aktris Suits tersebut, ternyata pangeran Inggris ini pernah menyinggahkan hatinya ke beberapa gadis lain. Bahkan, salah satunya yang dikabarkan pernah menjalin kasih adalah musisi ternama dunia, Ellie Goulding.

Yuk, intip siapa saja deretan mantan Pangeran Harry sebelum Meghan Markle, seperti dilansir The Sun, Jumat (18/5/2018).

Chelsy Davy

Gadis cantik berambut pirang ini, ternyata cinta pertama Pangeran Harry. Chelsy Davy adalah putri seorang pemilik tanah di Zimbabwe yang kaya raya. Keduanya dikabarkan menjalin kasih sejak 2004 dan telah menjalani hubungan selama enam tahun. Namun, kisah cinta keduanya dikabarkan kandas ketika Chelsy kembali ke Afrika dan Harry fokus di karier militer, serta tugas kerajaannya.

Mollie King

Setelah Chelsy Davy, nama gadis lain Mollie King dikabarkan berkencan dengan Pangeran Harry pada 2012. Mollie adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Namun, kedekatan mereka tak berlangsung lama karena Mollie dikabarkan dekat dengan supermodel David Gandy.

Caroline Flack

Pembawa acara X Factor, Caroline Flack ini kabarnya pernah menjadi persinggahan singkat Pangeran Harry. Keduanya kenal setelah dikenalkan oleh teman-teman mereka pada 2009. Namun, perjalanan cinta mereka tak terlalu tersorot publik dan singkat. Sebab setelah mengencani Pangeran Harry, Caroline dikabarkan mengencani mantan personel One Direction, Harry Styles.

Florence Brudenell-Bruce

Sosok perempuan yang mirip Meghan versi rambut pirang ini adalah Florence Brudenell-Bruce. Dia adalah seorang model lingerie yang lebih dikenal dengan sapaan Flea. Sama seperti hubungan yang sebelumnya, hubungan Harry dan Florence kandas setelah gadis itu menyadari bahwa Winsdor bukan untuknya. Dia kemudian menikahi jutawan Henry St George dalam sebuah pernikahan romantis di Selatan Prancis.

Cressida Bonas

Cressida Bonas merupakan gadis cantik yang telah memenangkan hati Pangeran Harry pada 2012. Bonas merupakan gadis lulusan tari yang diperkenalkan oleh sepupunya, Princess Eugenie. Dua tahun menjalin kasih, hubungan mereka kemudian dikabarkan berakhir dengan baik-baik.

Ellie Goulding

Seperti dikatakan sebelumnya, ternyata Pangeran Harry pernah kepincut pesona Ellie Goulding. Penyanyi seksi asal Inggris yang pernah mempopulerkan soundtrack film Fifty Shades of Grey, Love Me Like You Do. Keduanya dikabarkan berkencan setelah pasangan ini terlihat di Koodlingling, Audi Polo Challenge, Mei 2016.

Namun, ternyata keduanya telah menjadi teman sejak bertemu di pernikahan Pangeran William pada 2011. "Dia (Harry) telah memberitahu teman, betapa dia menyukai Ellie," kata sumber, dikutip dari The Sun.


Editor : Tuty Ocktaviany