Hadiri TTC, Penampilan Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

Fajar Adityo Nugroho · Senin, 11 Juni 2018 - 19:19 WIB
Hadiri TTC, Penampilan Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

Meghan Markle gaya pemberontak yang menakjubkan. (Foto: Gettyimages).

LONDON, iNews.id - Penampilan Meghan Markle saat hadir di Trooping The Colour (TTC) mencuri perhatian. Dia terlihat penuh gaya dengan gaun warna pink beserta aksesorinya.

Namun jika kita lihat lagi aturan Kerajaan Inggris, penampilan Meghan bisa dibilang melanggar protokol yang telah ditetapkan. Kerajaan melarang bagi semua anggota keluarga untuk mengenakan off shoulder atau pakaian semacamnya yang terlihat penuh gaya.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, ini merupakan pelanggaran kesekian kalinya bagi Meghan. Sebelumnya saat Royal Wedding, dia mengenakan gaun pengantin dengan model off shoulder.

Namun, semua orang seakan tak peduli dengan pelanggaran yang dilakukan olehnya. Banyak yang menilai bahwa pakaian yang dikenakan oleh Meghan terlihat sopan dan memukau saat menghadiri acara Kerajaan Inggris.

"Tak hanya Meghan saja yang taat pada aturan. Monarki tengah berkembang dan berubah yang mana adalah hal bagus," ujar seorang sumber, dikutip dari The Sun, Senin (11/6/2018).

Berbicara soal pelanggaran yang dilakukan oleh Meghan, tercatat Duchess of Sussex ini telah melakukan 11 kali sebelum hingga sesudah menikah, baik dalam berpakaian dan hal lainnya. Namun, para pengamat fashion dan publik seolah tak menghiraukan dan menunggu penampilan Meghan dengan gaya memberontak yang selalu menakjubkan.


Editor : Adhityo Fajar