Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Bertunangan

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 12 Juni 2018 - 11:42 WIB
Baru Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Bertunangan

Ariana Grande dan Pete Davidson resmi tunangan. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

CALIFORNIA, iNews.id - Jodoh tak ada yang menduga. Hanya kurang dari sebulan dikabarkan berpacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan telah bertunangan. Sebuah jalinan cinta yang cepat dan keduanya mantap mengarah ke hubungan lebih serius.

Rumor mengenai kabar pertunangan sudah santer beberapa minggu akhir ini di kalangan kerabat Ariana dan Pete. Seperti dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya telah mengatakan ke orang-orang jika telah bertunangan saat hadir di pesta yang digelar Robert Pattinson.

"Mereka berdua telah berbicara pertunangan akhir pekan ini. Tak ada yang mereka sembunyikan," ujar seorang sumber yang dekat dengan Pete Davidson.

Sejak mengumumkan jika mereka berpacaran, Ariana dan Pete kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial. Bahkan, Pete membuat tato cinta sebagai bukti dia serius dengan pelantun lagu Side to Side tersebut.

Ariana dan Pete telah mengenal satu sama lain pada akhir 2016 ketika diundang menjadi tamu di Saturday Night Live. Dari sini keduanya akrab dan menjadi sahabat, namun tak berkeinginan mengubahnya menjadi hubungan yang sangat berarti hingga keduanya menjadi single.

Mereka baru menjalin hubungan serius ketika Ariana putus dengan Mac Miller sekitar April lalu. Pete juga telah putus dengan Cazzie David setelah dua tahun berpacaran.

Meski sudah mengikat hubungan, namun keduanya belum berencana segera menggelar pernikahan. Terlebih Ariana baru saja merilis album pada musim panas ini dan tentunya akan disibukkan dengan serangkaian tur dan promo.


Editor : Adhityo Fajar