Mendapat Pelecehan, Dinar Candy Bongkar Ulah Marko Simic

Starpro, MNC Media · Selasa, 12 Juni 2018 - 12:22 WIB

Dinar Candy merasa dilecehkan oleh Marko Simic. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Viralnya percakapan melalui media sosial Instagram antara Via Vallen dan salah satu pemain sepak bola yang berisi tentang ajakan yang tidak senonoh, juga dialami oleh DJ Dinar Candy. DJ cantik ini mengaku pernah dilecehkan oleh salah satu pemain sepak bola yang diduga sama dengan pelaku Via Vallen.

Dinar tidak menyangka jika pria yang berkata seronok ini adalah Marko Simic, seorang pemain asing yang terkenal di Indonesia. Dia menjelaskan kronologi jika dikirimi pesan di Instagram yang mengajak kenalan dan berpikir positif bahwa awalnya berteman. Namun setelah berkali-kali chat dan video call, Dinar merasa janggal karena pemain sepak bola tersebut memintanya untuk datang ke apartemennya dan saat video call dia diminta untuk membuka baju.

"Dia memintaku untuk bermain ke apartemennya, aku menolak karena baru kenal. Dia mengajak video call. Saat terakhir aku angkat, dia bilang kamu sendiri di kamar, aku jawab iya sambil bingung. Dia lalu memintaku untuk melepas baju untuk melihat tubuhku," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 11 Juni 2018.

Saat Dinar berbicara pengalaman tidak mengenakkan ini di sosial media, sempat diprotes oleh penggemar Simic. Berbagai komen masuk menanggapi baik pro dan kontra, bahkan ada yang menduga jika Dinar hanya mencari popularitas dengan pemberitaan ini.

"Ya memang dia, enggak mungkin aku ngarang ya. Mungkin chat bisa balikin ya," ujarnya.

Tekanan dari penggemar Simic dirasakan oleh Dinar, namun dia berbicara sejujurnya mengenai pengalaman tidak mengenakkan ini. Bahkan, dia men-screenshot pesan Simic dan memviralkan agar orang tahu bahwa dia mengalami pelecehan.

Dinar tak ingin ada korban lagi atau anggapan bahwa profesi DJ wanita dinilai sebagai gampangan. Dia meminta Simic untuk mengaku atas perbuatannya yang tidak sopan.

"Aku berharap dia bisa bilang maaf, karena terakhir bilang ke Dinar suruh buka baju," katanya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR