Ternyata, Ariana Grande Sudah Pakai Cincin Tunangan sejak Konser di LA

Fajar Adityo Nugroho · Selasa, 12 Juni 2018 - 15:16 WIB
Ternyata, Ariana Grande Sudah Pakai Cincin Tunangan sejak Konser di LA

Ariana Grande telah resmi bertunangan dengan Pete Davidson. (Foto: Instagram).

CALIFORNIA, iNews.id - Tak ada yang memerhatikan jika Ariana Grande telah bertunangan dan memakai cincinnya saat konser di Los Angeles (LA), awal Juni 2018. Kini, kabar Pete Davidson dan Ariana telah resmi bertunangan semakin merebak.

Seperti dilansir dari E! News, Ariana telah memakai cincin indah beberapa hari lalu, bahkan dia pun memakainya pada 2 Juni kemarin saat tampil di konser iHeart Radio dan 102.7 KIISFM Wango Tango, Los Angeles. Seorang fotografer mengamati bahwa ada cincin berlian yang melingkar di jari manis Ariana dan memviralkan dengan menyebut bahwa ini adalah cincin pertunangannya.

Cincin yang sama juga dipakai oleh Ariana saat menghadiri ulang tahun ibunya pada minggu ini. Dia juga membagikan kemeriahan selebrasi pesta ulang tahun ibunya di Instagram Story-nya dan terlihat cincin berlian ini melingkar manis.

Kedekatan pasangan ini sangat cepat, hanya kurang lebih dari sebulan mereka sudah mantap bertunangan. Sebelumnya, Pete memberikan persembahan cinta berupa tato kepala kelinci yang menjadi ikon di album kekasihnya, serta inisial AG di tangannya.

Sejak mengumumkan jika mereka berpacaran, Ariana dan Pete kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial. Bahkan, Pete membuat tato cinta sebagai bukti dia serius dengan pelantun lagu Dangerous Women ini.

Ariana dan Pete telah mengenal satu sama lain pada akhir 2016 ketika dia diundang menjadi tamu di Saturday Night Live. Dari sini keduanya akrab dan menjadi sahabat, namun tak berkeinginan mengubahnya menjadi hubungan yang sangat berarti hingga keduanya menjadi single.

Mereka baru menjalin hubungan serius ketika Ariana putus dengan Mac Miller, sekitar April lalu. Pete juga telah putus dengan Cazzie David setelah dua tahun berpacaran.


Editor : Adhityo Fajar