Takut Dikutuk, NOAH Tidak Berani Ambil Job Lebaran

Starpro, MNC Media · Rabu, 13 Juni 2018 - 18:13 WIB
Takut Dikutuk, NOAH Tidak Berani Ambil Job Lebaran

NOAH pilih berlebaran bersama keluara daripada manggung. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Saat Lebaran, grup band NOAH tidak ingin mengambil job apa pun. Mereka memilih libur dari aktivitas manggung, agar bisa berkumpul bersama keluarga besar.

Frontman dan vokalis NOAH, Ariel tak ingin dikutuk oleh keluarganya jika nekat mengambil job saat Lebaran. Tak bisa dipungkiri, bayaran untuk manggung saat Lebaran lebih banyak dibandingkan hari biasa.

"Enggak kayaknya. Kita bisa dikutuk jadi kodok kalau mengambil job di hari Lebaran," ujar Ariel bercanda saat ditemui Starpro, MNC Media, Cileungsi, Jawa Barat, belum lama ini.

Dengan kondisi personel yang sudah berkeluarga, tentunya membuat mereka mengurangi jadwal manggung di hari Lebaran. Berbeda saat mereka masih muda dan memilih berlebaran di atas panggung bersama penggemarnya.

Terkait momen Lebaran bersama penggemarnya, NOAH memiliki rencana khusus. Mereka akan menggelar meet and greet sekaligus halal bihalal bersama Sahabat NOAH di hari ketiga Lebaran.

"Kita kayaknya Lebaran sama keluarga dulu. Setelahnya kalau ada acara, kita suka meet and greet dengan Sahabat NOAH, sekaligus halal bihalal," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar