Libur Lebaran, Gisel Pilih ke Luar Negeri

Starpro, MNC Media · Rabu, 13 Juni 2018 - 20:13 WIB

Gisel sering dimintai foto saat liburan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id – Momen libur Lebaran dimanfaatkan Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk travelling ke luar negeri. Pemilihan libur ke luar negeri karena lebih bebas dan tidak ada yang mengganggu.

Gisel menuturkan, sangat berbeda ketika berlibur di dalam negeri. Dia merasa tidak bisa menikmati liburannya karena selalu bertemu orang yang mengajak untuk berfoto.

"Habis Lebaran mau jalan-jalan sebentar ke luar negeri. Kalau di Indonesia, bukannya enggak mau main di sini. Tapi main sedikit, ketemu orang. Jadi, enggak bisa nikmati tempatnya," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pengalaman ini sering dirasakan oleh Gisel saat berlibur di Indonesia, terlebih ketika membawa Gempi. Bukan menjadi sebuah liburan dan akhirnya terburu-buru menghindar, serta tak bisa menikmati apa pun karena banyak orang yang berkerumun ingin berfoto bersama.

Gisel tahu konsekuensinya sebagai artis dan dia tak pernah marah jika diajak berfoto bersama. Namun untuk liburan kali ini, dia ingin yang benar-benar nyaman dan bebas dari gangguan ajakan foto bersama.

"Kalau ke luar kan kita mau jungkir balik juga enggak ada yang tahu," ujarnya sambil tersenyum.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR