Grup Band Ini Naikkan Tarif Manggung 200 Kali Lipat Selama Lebaran

Starpro, MNC Media · Rabu, 13 Juni 2018 - 22:13 WIB

D'Masiv minta fee 200 lipat untuk tampil saat lebaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari Raya Idul Fitri akan tiba sebentar lagi. D’Masiv berencana kumpul dengan keluarga masih-masing di hari pertama Lebaran.

Mereka memilih untuk berlebaran bersama keluarga dan tidak mengambil job. Sempat ada yang menawarkan job untuk open house. Namun bagi D’ Masiv, jika fee yang ditawarkan sebanding dengan pengorbanan mereka, maka akan diambil.

"Iya kalau harganya pas sih, kayak 200 kali lipat," ujar Ryan saat ditemui di Starpro, MNC Media, Cileungsi, Jawa Barat, belum lama ini.

Mengenai tawaran tersebut, D’Masiv diminta hadir mengisi di sebuah acara open house. Mereka tak tahu keluarga siapa yang mengajaknya dan di mana lokasinya. D’Masiv pun memberikan respons dengan mengirimkan raiders kepada pengundang tadi.

Sebelumnya, mereka sempat membicarakan dengan manajemen dan keluarga masing-masing. Dari keluarga pun hanya memberikan izin selama sesuai dengan yang dikorbankan.

"Pokoknya ada tawaran masuk, terus kita izin sama istri, ‘Gimana nih, boleh enggak ambil.’ Mereka mengizinkan, asalkan sesuai dengan apa yang dikorban gitu aja sih. Kalau masih di Jakarta aja, masih bisalah. Kalau sampai ke luar kota, kembali menyesuikan pengorbanan untuk meninggalkan keluarga atau enggak," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR