Jelang Lebaran, Istri Denny Cagur Tak Sempat Beli Kue Lebaran

Starpro, MNC Media · Kamis, 14 Juni 2018 - 09:14 WIB

Shanty korbankan mudik karena kesibukan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aktivitas stripping yang padat membuat istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti belum sempat mempersiapkan perlengkapan untuk Lebaran. Baju Lebaran atau kue pun belum sempat dibeli oleh Shanty.

Dia mengaku tak ada waktu untuk membeli baju atau kue seperti tahun-tahun lalu. Terlebih suaminya juga sama-sama sibuk, sehingga mereka terpaksa melewatkan momen untuk keluar bersama untuk membeli baju dan perlengkapan Lebaran.

"Kegiatan saya padat, jadi tidak sempat cari kue-kue dan baju Lebaran. Enggak sempat cari perlengkapan buat Lebaran," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Lebaran tahun ini berbeda bagi Shanty. Pasalnya, dia mengorbankan mudik karena kesibukan yang luar biasa. Bahkan, dia sempat menangis karena tak bisa mudik ke Garut seperti tahun lalu.

Mengenai tradisi baju Lebaran yang harus ada, Shanty memaknai bahwa hal tersebut tidak perlu. Baginya yang paling utama ketika Ramadan usai adalah peningkatan ibadah ke depannya.

"Yang penting kan ibadahnya. Setelah ibadah kembali ke fitrah," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR