Berhijrah, Andhara Early: Tantangannya Melawan Diri Sendiri

Starpro, MNC Media · Senin, 18 Juni 2018 - 11:18 WIB

Andhara Early tinggalkan nama besar di entertainment. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat dengan artis cantik Andhara Early? Lama tak terdengar kabarnya, terlebih dia memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment.

Mantan model dewasa ini juga memutuskan untuk berhijrah yang dijalaninya kurang lebih empat tahun. Sehari-harinya dia disibukkan dengan rutinitas kantor, sebuah perusahaan di Jakarta. Lantas, apa alasan dia memilih keluar dari dunia entertainment yang membesarkan namanya?

"Mungkin karena saya jenuh di dunia entertainment. Daripada ilmu sekolahnya enggak dipakai, balik kantoran lagi," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meninggalkan bayangan nama besar, ibaratnya seolah memulai dari nol lagi. Hal ini tak membuat Early berkecil hati. Dia sudah ikhlas melepas masa lalunya dan menjalani apa yang ada saat ini.

Godaan untuk kembali juga masih ada, namun Early berusaha untuk istiqomah. Ditanya tentang pasang surut hijrah, Early mengaku bahwa tantangannya adalah melawan diri sendiri.

"Sebenarnya pasang surut sih jangan sampai. Tapi tetap jalan saja dan melawan diri sendiri agar tak tergoda. Prosesnya kita juga tidak tahu ya," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR