Rahasia Bugar Setelah Lebaran, Ini Tips dari Sergei Litvinov

Starpro, MNC Media · Selasa, 12 Juni 2018 - 19:30 WIB

Sergei Litvinov bagi tips sehat setelah lebaran. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Berat badan naik sering dirasakan saat Lebaran tiba. Pasalnya, kita lupa dengan pola makan yang telah diatur saat berpuasa dan melahap apa saja yang dihidangkan saat berkunjung ke kerabat atau saudara.

Pemain sinetron Kun Anta, Sergei Litvinov memiliki resep mengurangi kadar lemak dalam tubuh usai Lebaran. Aktor yang dulunya pemain sepak bola ini, memberikan empat gerakan untuk menjaga badannya agar tetap sehat dan bagus setelah Lebaran.

"Tips pertama untuk mengurangi lemak di badan dengan pemanasan dulu, lalu disambung dengan jogging. Setelah itu, disambung dengan push up dan squat jump beberapa kali," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, Bogor, Jawa Barat, Senin 11 Juni 2018.

Sergei mengatakan, olahraga kecil ini bisa dilakukan dua atau tiga hari selama seminggu dengan durasi satu jam. Fungsinya untuk membakar lemak sekaligus memperlancar aliran darah pada tubuh.

Tak hanya tips kesehatan yang dia bagi, Sergei juga membagi tips memilih makanan agar tubuhnya tetap terjaga. Menurutnya, percuma dengan berolahraga namun pola makan tak dijaga.

"Yang paling penting itu harus menjaga makanan. Jangan terlalu banyak makan-makanan berlemak," ujar mantan pemain Solo FC ini.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR