5 Hal Ini Bakal Membuat Seks Lebih Nikmat di Ranjang

Siska Permata Sari · Rabu, 13 Juni 2018 - 02:12 WIB
5 Hal Ini Bakal Membuat Seks Lebih Nikmat di Ranjang

Pertimbangkan untuk melakukan variasi sebelum menikmati seks. (Foto: Freepik).

JAKARTA, iNews.id – Menciptakan hubungan seksual yang menyenangkan adalah impian setiap pasangan suami-istri. Masalahnya, tidak banyak yang tahu caranya. Untuk itu, ketahui tips-tips berikut ini.

Sebelum menjalani sesi bercinta di ranjang, ada baiknya Anda mengatur bagaimana adegan seks yang luar biasa. Misalnya, mengatur suasana hati agar lebih sensual di kamar tidur, mengganti seprai, atau mengenakan wangi-wangian menggiurkan.

Jika Anda ingin benar-benar siap untuk keintiman malam nanti, pertimbangkan untuk melakukan hal-hal di bawah ini sebelum menikmati seks di ranjang, seperti dilansir dari Huffington Post.

Pemanasan sejak Dini

Sebelum Anda melakukan seks di malam hari dengan pasangan, ada baiknya melakukan pemanasan sejak dini, misalnya di pagi hari. Bukan berbentuk foreplay, melainkan seperti sebuah ciuman lama di pagi hari, teks nakal di siang atau sore hari, dan kedipan mata ketika Anda berpapasan dengannya.

Perhatian dengan Sentuhan Kecil

Tak cuma membuat si dia bergairah di awal-awal dengan sikap Anda, tetapi aturlah lingkungan tempat Anda bercinta agar lebih intim dan hangat. Misalnya dengan memainkan lagu-lagu kenangan, mengganti seprai yang nyaman, mengatur pencahayaan yang redup, menyediakan lilin atau aroma yang dapat meningkatkan gairan seks.

Lakukan Hal yang Bikin Anda Merasa Seksi

Merasa seksi dan diinginkan pasangan adalah komponen penting yang berkontribusi pada kenikmatan berhubungan seks. Jadi ada baiknya sebelum bercinta, lakukan hal-hal yang membuat Anda tampak seksi dan percaya diri. Misalnya, berkeringat dengan olahraga, mandi susu, luluran, mengenakan minyak zaitun ke tubuh Anda, atau mengenakan pakaian dalam yang seksi.

Stimulasi Otak

Khususnya untuk wanita, seks dapat dimulai dari dalam pikiran. Sebab, otak adalah organ seksual yang lebih kuat daripada genitalia dan di sinilah dorongan seks berasal. Nah, untuk menstimulasi otak, Anda bisa membaca cerita erotika atau membayangkan secara visual tentang permainan seks yang akan Anda lakukan nanti bersama pasangan.

Sediakan Pelumas Dekat dengan Jangkauan

Salah satu pakar hubungan seks, pelumas itu penting untuk berada di samping tempat tidur. Pelumas yang dekat dengan jangkauan membuat Anda dan pasangan tak kehilangan momen bercinta saat ingin mengambil benda tersebut ketika dibutuhkan.


Editor : Adhityo Fajar