Keren, Christina Aguilera Pakai Sarung Tangan Karya Rinaldy Yunardi

Siska Permata Sari ยท Rabu, 13 Juni 2018 - 07:14 WIB
Keren, Christina Aguilera Pakai Sarung Tangan Karya Rinaldy Yunardi

Christina Aguilera tampil keren dengan sarung tangan karya Rinaldy Yunardi. (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Selebriti dunia kembali mengenakan karya desain dari desainer Indonesia, Rinaldy A Yunardi. Siapa dia?

Setelah penyanyi legendaris Madonna yang mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi, kini giliran Christina Aguilera. Penyanyi cantik itu mengenakan karya aksesori rancangannya.

Aksesori yang dikenakan pelantun lagu Hurt karya desainer yang telah menekuni bidangnya sejak 1996 ini, berupa sarung tangan atau hand gloves.

"CHRISTINA AGUILERA @xtina wearing @rinaldyyunardiofficial gloves at a recent performance," tulis Rinaldy Yunardi, dikutip dari keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (13/6/2018).

Dalam foto yang diunggah, tampak penyanyi dan penulis lagu asal Amerika tersebut mengenakan busana hitam dengan sentuhan bulu di lehernya. Penampilannya yang keren itu dilengkapi dengan kacamata hitam dan gloves hitam karya Rinaldy Yunardi di konser terbarunya.

Sontak, prestasi desainer kondang Indonesia tersebut membuat bangga para pengikutnya di media sosial, terutama para penikmat fesyen di Tanah Air.

"Woww again koko? Ayooo sapa lagi actress singer hollywood koko semuanya pake buatan punya koko rinaldy, hebattttt luarbiasa koko top markotop," kata akun @stefanihardy di kolom komentar.

"Deretan artis" dunia pakek karya koko..." ucap @wororatriningsih.

Artis Indonesia sekelas Bella Saphira pun bangga atas prestasi yang kembali ditorehkan rekannya tersebut. "Proud Proud Proud!!! @rinaldyyunardi," katanya lewat akun @bellasaphiraofficial.

Bukan kali ini saja karya-karya desain Rinaldy Yunardi dikenakan oleh selebriti dunia. Mulai dari Katy Perry, Nicki Minaj, Paris Hilton, Taylor Swift, hingga yang paling baru adalah Madonna. Ratu Pop tersebut mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi saat perhelatan fashion bergengsi Met Gala 2018, beberapa waktu lalu.


Editor : Tuty Ocktaviany