9 September, Raja Hip Metal Limp Bizkit Bakal Guncang Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 13 Juni 2018 - 08:38 WIB
9 September, Raja Hip Metal Limp Bizkit Bakal Guncang Indonesia

Raja hip metal Limp Bizkit. (Foto: NME)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Tahun ini Indonesia kebanjiran berbagai musisi dari luar negeri yang menggelar konser. Penikmat musik Tanah Air seolah dimanjakan dengan aksi konser dari berbagai genre.

Satu lagi konser yang tak boleh dilewatkan, grup hip metal kawakan Limp Bizkit bakal menggelar konser di Indonesia tahun ini. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh Chambers Entertainment selaku promotor bahwa King of Hip Metal yang berjaya pada awal 2000-an itu dipastikan siap untuk tampil.

Fred Durst dan kawan-kawan rencananya tampil di Bali pada 9 September 2018. Untuk venue dan berapa harga tiket yang dibanderol masih belum diumumkan secara resmi.

Kabar gembira ini juga diumumkan oleh Limp Bizkit pada akun resmi Instagram mereka dan mengonfirmasikan konsernya di Bali. Tentu saja, kabar ini disambut baik oleh penggemar musik Indonesia karena pertama kalinya band asal Florida, Amerika Serikat itu menggelar konser di Tanah Air.

Limp Bizkit adalah sebuah fenomena yang muncul di akhir 1990-an dengan musik perpaduan rap dan rock. Musikalitas dan gaya penampilan mereka memberi pengaruh yang sangat besar. Kala itu, semua orang memakai topi baseball New York Yankee warna merah, dipadu dengan celana jins atau PDL baggy dan kaus putih gombrong yang menjadi identitas tersendiri.

Setelah penantian lama, kini penggemar Limp Bizkit di Indonesia bakal dipuaskan dengan aksi mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Siapkah kalian untuk aksi panggung Limp Bizkit?


Editor : Tuty Ocktaviany