Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Balikan dengan Hailey Baldwin?

Sindonews.com · Rabu, 13 Juni 2018 - 08:49 WIB
Putus dari Selena Gomez, Justin Bieber Balikan dengan Hailey Baldwin?

Justin Bieber tengah dekat dengan sang mantan Hailey Baldwin. (Foto: Grammy)

JAKARTA, iNew.id – Pesona Justin Bieber memang bikin wanita mudah jatuh cinta. Meski sudah putus dari Selena Gomez, tidak sulit bagi Justin dengan dengan seorang wanita. Kali ini, dia dikabarkan kembali dekat dengan mantan lainnya, Hailey Baldwin.

Kabar kedekatan Justin dengan Hailey mencuat setelah pada Sabtu 10 Juni 2018, mereka terlihat di Liv Nightclub, Miami. Dalam kebersamaan itu, keduanya tampak jelas seperti halnya sepasang kekasih.

Salah satu sumber yang dekat dengan Hailey mengatakan, dia mengaku senang bisa bersama lagi dengan Justin. Namun, pengalaman masa lalunya, masih membuat dia sedikit khawatir.

"Dia gembira kembali bersama lagi, tapi kekhawatiran dia akan menghilang lagi, seperti yang sering dia lakukan di masa lalu. Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan dia selalu menjalin persahabatan dengannya, bahkan ketika dia kembali bersama Selena. Dia berharap bagaimana pun bahwa kali ini mungkin berbeda," kata sang sumber, dilansir HollywoodLife.

Kendati demikian, perasaan cinta yang dimiliki Hailey sepertinya cukup besar kepada mantannya itu. Alhasil, saat ini dia benar-benar siap untuk kembali merajut kasih dengan pelantun Sorry itu.

"Hailey akan mencintai hubungan jangka panjang dengan Justin, meskipun dia begitu tidak berkomitmen dengannya di masa lalu," kata sang sumber.

"Dia merasa Justin pintar, lucu, sangat berbakat, dan pria paling seksi di planet ini. Dia benar-benar senang meluangkan waktu untuknya dan dia berharap kali ini mereka dapat memiliki sesuatu yang langgeng," kata dia.

Justin dan Hailey sempat menjalin hubungan istimewa yang singkat, awal 2016 lalu. Kendati begitu, hubungan mereka sukses menyedot perhatian banyak kalangan setelah foto ciuman panasnya tersebar luas.

Hailey sebelumnya sempat dirumorkan dekat dengan Shawn Mendes. Namun, Shawn membantahnya dan mengatakan mereka hanya teman biasa. Demikian dimuat Sindonews.com.


Editor : Tuty Ocktaviany