Tahun Pertama Puasa Bersama Suami, Ini Ungkapan Hati Raisa

Siska Permata Sari · Kamis, 14 Juni 2018 - 13:25 WIB

Ungkapan hati Raisa menjalani puasa bersama suami (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ramadan di tahun 2018 ini menjadi tahun pertama bagi penyanyi cantik Raisa Andriana menghabiskan bulan berkah bersama sang suami, Hamish Daud. Setelah menikah pada September 2017 lalu, pengantin baru tersebut banyak merasakan momen-momen manis kebersamaan.

Termasuk ketika menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini. Mulai dari kangen ibunda, hingga merasakan kehidupan rumahtangga dengan sang suami di Ramadan kali ini.

Tak terasa, Ramadan segera berlalu, dan Raisa mengungkapkan perasaannya pada sang suami selama menjalani ibadah puasa. Ia juga membeberkan sikap-sikap manis Hamish Daud sebagai seorang suami yang pengertian dan romantis.

"Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udah selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sama semua yang aku masakin atau siapin," ungkap Raisa dikutip dari keterangan foto di Instagramnya, Kamis (14/6/2018).

Dalam foto unggahan terbaru Raisa tersebut, tampak Hamish Daud sedang mengenakan kaus saat sahur terakhir dinihari ini. "Makasih kalau aku lagi ngantuk atau capek, kamu selalu bilang mau sahurnya cereal atau oatmeal aja biar aku nggak repot, terus ambil sendiri di dapur," tutur Raisa menambah kesan jika Hamish adalah sosok suami yang pengertian.

Tak cuma momen sahur yang manis, pengantin baru ini juga kerap menghabiskan momen buka puasa di rumah. "Makasih selalu pengen buka puasa di rumah, dan kalau aku masak makanannya selalu lahap," imbuhnya lagi.

Penyanyi kelahiran Juni 1990 ini juga berterima kasih pada suami tercintanya karena telah mengisi momen Ramadan ini bersama-sama. "Thank you for making my first Ramadhan as your wife so easy and wonderful. InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus," ungkap Raisa.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR