5 Film Rekomendasi untuk Libur Panjang Lebaran

Nathania Riris Michico · Senin, 18 Juni 2018 - 18:04 WIB

Film animasi Incredible 2 yang sedang tayang di bioskop tanah air. (Foto: CNN)

JAKARTA, iNews.id - Libur panjang apalagi usai Hari Raya Idul Fitri sekaligus libur anak sekolah, sangat tepat jika dihabiskan bersama keluarga tercinta. Salah satu agenda serunya adalah nonton film di bioskop.

Selain bisa menyenangkan anak dan pasangan, nonton film juga dapat menjadi penyegar agar tak stres menjelang masuk kerja. Plus, agenda ini juga bisa dilakukan para lajang yang ingin menghibur diri tatkala tak pergi mudik.

Apalagi, di bioskop lagi banyak film seru yang bisa ditonton. Mulai dari film aksi hingga komedi yang mengocok perut.Yuk intip daftarnya seperti dirangkum iNews.id, Senin (18/6/2018).

Incredibles 2

Ini dia salah satu film yang seru ditonton bersama anak-anak. Incredibles 2 merupakan film superhero animasi Amerika yang disutradarai Brad Bird. Seperti judulnya, film ini merupakan seri lanjutan dari sekuel The Incredibles tahun 2004. Jadi, jika Anda penggemar keluarga superhero ini dan telah menunggunya bertahun-tahun, Incredibles 2 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Ini dia salah satu film action sudah agak lama tayang di bioskop. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan sekuel film sebelumnya, Jurassic World (2015). Kali ini, Jurassic World: Fallen Kingdom digarap oleh sutradara J. A. Bayona dan Frank Marshall.

Di sekuel ini diceritakan spesies dinosaurus hibrida yang sangat berbahaya dan dikenal dengan nama Indoraptor, kabur dan mulai meneror penduduk di sekitar perkebunan Lock Wood, Amerika. Jurassic World: Fallen Kingdom dibintangi Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, dan Jeff Goldblum.

Oceans 8

Selain ada Jurassic World: Fallen Kingdom, ada Ocean 8, sebuah film laga perampokan garapan Gary Ross. Film produksi Warner Bros Pictures ini dibintangi oleh Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett, hingga Rihanna.

Target

Tak cuma film Barat, ada pula film lokal yang bersaing di bioskop saat ini. Persaingan cukup ketat, karena banyak film yang rilis tepat pada 15 Juni lalu. Salah satunya adalah Target yang disutradarai oleh Raditya Dika. Diproduseri Sunil Soraya, film ini menceritakan tentang sembilan orang ditawarkan untuk mengikuti syuting sebuah film yang berjudul Target.

Namun ternyata mereka dijebak dalam sebuah bangunan yang kosong. Mereka kemudian ditantang mengikuti permainan yang mengancam nyawa mereka. Selain Raditya Dika, Target akan dibintangi Anggika Bolsterli, Cinta Laura dan Samuel Rizal.

Dimsum Martabak

Film ini sebelumnya sempat ramai karena dibintangi Boy William dan Ayu Ting-ting sebagai pasangan kekasih di dalam film tersebut. Film drama komedi garapan Andreas Sullivan ini mengisahkan tentang Mona (Ayu Ting-ting) yang bekerja sebagai pelayan di restauran Dimsum dan Soga (Boy William), seorang yang membuka usaha martabak bersama temannya, Dudi (Muhadkly Acho).

Dimsum Martabak dibintangi oleh Ferry Salim, Chew Kin Wah, Olga Lydia, Meriam Bellina, dan banyak lagi. Jika Anda penasaran dengan akting Ayu Ting-ting dan Boy William, Dimsum Martabak bisa menjadi pilihan yang cocok!


Editor : Nathania Riris Michico

KOMENTAR