Muncul di TV, Ayah Meghan Markle Buat Pengakuan Mengharukan

Siska Permata Sari ยท Selasa, 19 Juni 2018 - 15:29 WIB
Muncul di TV, Ayah Meghan Markle Buat Pengakuan Mengharukan

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di di St George's Chapel pada 19 Mei. (Foto: Getty Images)

LONDON, iNews.id - Thomas Markle (73), ayah dari mantan aktris Amerika Serikat (AS) Meghan Markle yang kini menyandang sebagai Duchess of Sussex di Inggris, baru-baru ini membuat pengakuan mengharukan dalam sebuah wawancara Good Morning Britain di salah satu stasiun televisi.

Dalam wawancara tersebut, dia menjabarkan perasaan sedih dan penyesalan karena tak bisa terlibat dalam sejarah besar putrinya, yaitu momen saat Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry di St George's Chapel pada 19 Mei lalu.

Thomas mengaku menangis ketika melihat putrinya berjalan di altar dengan Pangeran Charles karena dirinya sendiri sebagai seorang ayah kandung, tak dapat menghadiri pernikahan putrinya bersama pangeran Inggris.

"Saya benar-benar ingin berjalan bersama putri saya di altar," imbuh Thomas Markle, seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (19/6/2018).

Pada kesempatan tersebut, Thomas menceritakan dirinya menonton upacara pernikahan bersejarah itu lewat siaran televisi di sebuah kamar sewa di California. Saat melihat putrinya bersama Pangeran Wales atau Pangeran Charles di altar, dia mengaku merasa cemburu.

"Terima kasih Tuhan, Pangeran Wales ada di sana bersamanya," imbuh dia.

Dia juga menyebut kalau bukan dirinya saja yang menangis karena tak bisa mengantar Meghan ke tangan Pangeran Harry. Namun, dia mengingat detik-detik terakhir ketika berhubungan dengan putrinya melalui sambungan telepon.

Saat itu Meghan menangis.

Setelah memberi tahu Pangeran Harry dan Meghan Markle bahwa dirinya tak bisa hadir lantaran harus dirawat di rumah sakit terkait masalah jantung, dia mendengar putrinya menangis.

"Mereka kecewa. Meghan menangis, saya yakin, dan mereka berdua berkata, jaga dirimu baik-baik, kami benar-benar mengkhawatirkanmu," bebernya.


Editor : Nathania Riris Michico