Absen di Pernikahan, Ini Kesan Ayah Meghan terhadap Pangeran Harry

Siska Permata Sari · Selasa, 19 Juni 2018 - 21:01 WIB

Gaya Meghan Markle bersama Pangeran Harry saat menghadiri pernikahan keponakan Putri Diana. (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id - Setelah tak menghadiri pernikahan putrinya dengan seorang pangeran Inggris, ayah dari Meghan Markle yang kini menyandang gelar Duchess of Sussex, Thomas Markle (73) ternyata menyimpan sedikit kenangan tentang menantunya tersebut.

Adalah Pangeran Harry, putra bungsu dari pasangan Pangeran Charles dan Putri Diana yang bernaung dalam Kerajaan Inggris.

Meskipun tak secara langsung melihat momen bersejarah tersebut, ia mengingat dengan jelas bagaimana Pangeran Harry meminta izin untuk menikahi putrinya, Meghan Markle.

Mulanya, kata Thomas, Meghan yang dulunya seorang aktris telah mengaku padanya jika sedang memiliki pacar baru. Saat itu, Meghan berujar kalau pacarnya itu orang Inggris dan seorang Pangeran.

"Meghan memberitahuku terlebih dahulu dan kemudian beberapa kali setelahnya, Harry menelepon dan meminta izin saya di sambungan telepon," ucap Thomas, seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (19/6/2018).

Di sambungan telepon itulah, kenang-kenangan tentang bagaimana kesan Pangeran Harry, muncul di benaknya. "Saya katakan padanya, Anda seorang pria, berjanjilah pada saya bahwa Anda tak akan pernah menyerah terhadap putri saya. Dan tentu saja, saya memberi Anda restu," kata Thomas.

Ayah dari aktris Suits tersebut juga mengatakan jika Pangeran Harry adalah seorang yang hebat dan pria yang menarik. Bahkan, menurut dia, pilihan adik Pangeran William atas putrinya tersebut sangatlah tepat. Sebab, putrinya tersebut memanglah seorang putri sejak hari dilahirkan.

"Saya benar-benar ingin berjalan bersama putri saya di altar," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thomas Markle alias ayah kandung dari Meghan Markle tidak dapat menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry di St George's Chapel, Windsor, Inggris, pertengahan Mei lalu. Hal tersebut lantaran masalah jantung yang dideritanya sehingga tak bisa menghadiri pernikahan dan mengantarkan Meghan Markle berjalan di altar.


Editor : Ranto Rajagukguk

KOMENTAR