Sukses Perankan Sosok Dilan, Intip 4 Gaya Kece Iqbaal Ramadhan

Siska Permata Sari ยท Rabu, 04 Juli 2018 - 20:31 WIB
Sukses Perankan Sosok Dilan, Intip 4 Gaya Kece Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan tampil kece. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sekarang ini siapa yang tak kenal sosok aktor sekaligus musisi muda Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan? Pria yang dikenal sebagai pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 ini, kini tengah digandrungi kaum Hawa di Indonesia.

Sebab, Iqbaal tak hanya piawai soal akting dan melempar gombalan Dilan saja, tetapi juga bermusik. Buktinya sebelum menjadi seorang aktor muda, dia adalah anggota utama grup musik Coboy Junior. 

Kariernya semakin melejit ketika disebut-sebut bakal membintangi film fenomenal garapan Hanung Bramantyo yang diangkat dari novel sastra Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer.

Itulah alasan namanya masuk di dua nominasi penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018, yakni Pemeran Pasangan Terbaik dan Pemeran Pasangan Terfavorit bersama aktris cantik Vanesha Prescilla. Yuk, intip empat gaya kece Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, yang dirangkum iNews.id, Rabu (4/7/2018).

Gaya Keseharian di LA

Jika di film Dilan, Iqbaal tampak sering mengenakan jaket jeans, ini berbeda dengan gaya kesehariannya. Lihat saja padupadannya ketika di Los Angeles, Iqbaal mengenakan hoodie merah gelap, bawahan celana jeans hitam, serta sepatu kets hitam-putih. Street style banget kan?


Berbatik

Sebagai aktor muda yang menjadi inspirasi banyak orang, Iqbaal juga tampak mengenakan busana kebanggaan kita. Misalnya ketika di UWC-USA, dengan bangganya Iqbaal mengenakan kemeja merah bermotif batik yang dipadukan dengan celana dan sepatu hitam, sambil memegang bendera merah-putih. Keren ya! 

Kasual dengan Warna Cerah

Aktor tampan ini juga tampil stunning ketika bergaya kasual dengan sweater kuning cerah yang dipadukan dengan celana pendek, kaus kaki, dan sepatu kets. Kece nggak nih?


Gaya Kutu Buku

Berbeda banget dengan gaya Iqbaal di film Dilan, gaya yang satu ini Iqbaal tampak berani memadupadankan berbagai fashion item. Lihat saja ketika dia memadukan atasan turtleneck biru gelap, flanel yang tak dikancing, topi kupluk, dan kacamata.


Editor : Tuty Ocktaviany