Intip 4 Gaya Kasual Syahrini yang Glamor dan Mahal

Siska Permata Sari ยท Minggu, 08 Juli 2018 - 14:49 WIB
Intip 4 Gaya Kasual Syahrini yang Glamor dan Mahal

Syahrini selalu tampil cantik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kemewahan bukan lagi hal yang asing jika dikaitkan dengan sang penyanyi cantik asal Bogor, Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini sering kali menghiasi media sosialnya dengan liburan dan barang-barang mewah yang dikenakannya.

Termasuk dalam hal fashion. Sebagai seorang penyanyi yang sering disebut Princess Syahrini atau Incess, dia tak main-main untuk urusan fashion-nya. Keseriusannya untuk fashion juga tak cuma di atas panggung, tetapi juga pada kesehariannya.

Lihat saja, ketika dia liburan ke luar negeri atau sekadar pose di belakang rumah, penampilannya selalu stunning dan glamor. Yuk, intip gaya kasual Incess Syahrini yang glamor dan mahal, seperti dirangkum iNews.id, Minggu (8/7/2018).

Creamy Day

Meskipun gaya busananya yang simpel dan mudah ditiru, tetapi Syahrini tampak selalu lekat dengan brand-brand ternama. Lihat saja padupadannya ketika mengenakan blus krem muda dari L'agence yang dipadukan dengan celana putih. Kemudian, penampilannya itu dilengkapi dengan sepatu high heels warna gelap dari Saint Laurent seharga 14.200 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp14,1 juta.

Leopard Style

Satu hal yang bisa membuat penampilan sederhana Anda jadi stunning adalah fashion item bermotif leopard atau macan tutul. Seperti yang sering Syahrini kenakan. Misalnya saja dipadupadannya ini ketika dia mengenakan kaus dari Fendi seharga Rp12,7 juta, long coat fur, dan legging hitam berbahan kulit dari J BRAND seharga Rp12,3 juta. Belum lagi sepatu angkle motif leopard dari Dolce Gabbana seharga Rp12,7 juta, serta tas kecil dari Fendi yang dibanderol Rp22,7 juta. Jika ditotalkan, gaya ini kurang lebih memakan biaya sebesar Rp67,2 juta.

Knitwear Fashion

Bagi Anda yang suka mengenakan fashion item berbahan rajut, mungkin bisa mencontek gaya Syahrini yang satu ini. Kali ini, dia memadukan atasan sweater krem abu-abu dan celana longgar dengan tone warna dan bahan yang hampir sama. Agar tak tampak polos, dia memadukannya dengan scarf bermotif, serta tas mungil dari Fendi seharga Rp22,7 juta.

Knit & Leather

Fashion item berbahan rajut seperti sweater memang masuk digabungkan dengan fashion item berbahan lain seperti jeans atau kulit. Lihat saja gaya Syahrini yang cantik memadukan sweaternya dengan legging hitam berbahan kulit tersebut. Agar lebih sempurna, gaya itu dia padukan dengan high heels hitam dari Gucci seharga Rp20 juta dan tas Chanel yang dibanderol Rp73,1 juta.


Editor : Tuty Ocktaviany