Memutuskan Berhijab, Deretan Artis Ini Semakin Cantik dan Anggun

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 11 Juli 2018 - 18:13 WIB
Memutuskan Berhijab, Deretan Artis Ini Semakin Cantik dan Anggun

Fitria Tropica telah memutuskan untuk berhijab. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Hidayah memang tak pernah bisa diduga dan menimpa siapa saja. Tak hanya Nikita Mirzani, beberapa artis ini juga baru-baru memutuskan berhijab dan memantapkan diri berhijarah.

Banyak anggapan ketika artis memutuskan untuk berhijab akan menghambat kariernya, namun tidak bagi mereka. Para selebriti ini mengaku jika hijab tak akan menghilangkan rezeki mereka.

Berikut artis-artis yang di pertengahan 2018 ini memutuskan berhijab dan menutup auratnya. Penampilan baru mereka juga terlihat lebih cantik dan anggun.

Mulan Jameela

Keinginan untuk berhijab sudah dimiliki Mulan Jameela sejak dulu, namun tak pernah terlaksana. Hingga sepulang dari Palestina, dia pun memutuskan berhijab dan memakai busana Muslim. Sebagai seorang penyanyi, Mulan mengaku tak khawatir dengan perubahan busana terkait dengan kariernya.

Melody Prima

Pemain sinteron dan FTV cantik ini juga baru saja memutuskan untuk berhijab sejak Februari 2018. Meski telah berhijab, tak membuat eksistensinya sebagai selebriti berkurang. Wanita yang dulunya kerap tampil dengan gaya pakaian tomboi ini memutuskan untuk tidak bermain sinetron dan FTV lagi karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga.

Michella Adlen

Bintang FTV satu ini, Michella Alden telah mengubah penampilannya dan mantap untuk berhijab. Wanita cantik yang akan menikah ini telah mengumumkan pada 6 Juni 2018 bahwa dia mantap berhijab untuk seterusnya.

Fitri Tropica

Presenter kocak Fitri Tropica barusaja mengumumkan mantap berhijab. Kabar ini diumumkan pada Instagram pribadinya, Selasa 10 Juli 2018. Dia juga menuliskan singkat keputusannya mengenakan hijab yang menurutnya merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan.

Nikita Mirzani

Biasa tampil seksi, kini Nikita Mirzani telah menutup auratnya dan memakai hijab. Tentunya keputusan ini membuat semua orang kaget, namun salut dan mendukung pilihannya. Kabar istri Dipo Latief ini mengenakan hijab diumumkan hari ini, Rabu (11/7/2018), saat dia tampil menjadi host di sebuah program talkshow salah satu stasiun televisi swasta. Dia juga mem-posting-kan di Instagram miliknya keinginan untuk memantapkan hati dalam berhijrah.


Editor : Adhityo Fajar