Libur Kerja, Inul Daratista Tanpa Make Up Bantu ART Bersihkan Rumah

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 11 Juli 2018 - 20:08 WIB

Inul Daratista bantu ART bersihin rumah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan Inul Daratista saat ini berbeda dengan masa lalu. Dia memiliki semuanya dan tak kekurangan lagi karena kerja kerasnya selama ini.

Meski hidupnya telah makmur, namun tak membuat Inul menjadi sombong. Dia juga tak malu mengerjakan pekerjaan rumah, meski memiliki asisten rumah tangga (ART). Aksi Inul membersihkan rumah dengan para ART-nya ini juga diunggah di akun Instagram miliknya sambil mem-posting-kan cerita sederhana dan inspiratif.

"Resik2 Ngancani si mbak ikutan jd asisten rumah tangga mumpung gak ke office vizta dan gak ono meeting hari ini sbb bossnya bangun kesiangan gara2 begadang diajakin ngakak sampai akhir hayat @aryani_dewy Ngantornya besok ya anak2 saiki tak jd batur sik, duo sayangku arep pulg mudik omah kudu resikk," tulis Inul di caption postingan-nya, Senin 9 JUli 2018.

Inul tanpa riasan make up dan terlihat baru bangun tidur saat membantu membersihkan rumah. Dia mengelap semua perabot rumah tangganya dengan menggunakan kain pembersih, sedangkan kedua ART lainnya juga membantu dengan membersihkan karpet.

Dalam caption-nya Inul juga membantah jika kegiatan ini hanya pencitraan belaka. Kehidupan susah dan berbagai asam garam cerita untuk bisa berada di posisi ini telah dilalui oleh Inul. Dengan kekayaan yang dimiliki lantas tak membuat Inul ingin dimanjakan, dia tetap mandiri mengerjakan semua pekerjaan rumah tangganya.

"Ada yg komen pencitraan tak sikat, belom pernah lihat aku dulu jd org miskin, kerjane ngisi air nimba, ngepel, nyapu, nyuci, jualan es, dan rokok di pinggir jalan ama si emak," ucapnya.

Di mata Inul, ART sangat berjasa dalam kehidupannya. Tanpa kehadiran mereka tentunya akan sulit bagi Inul untuk membagi waktu membersihkan rumah, serta mengurusi pekerjaan lainnya. Inul sendiri juga kehidupan asistennya yang telah puluhan tahun mengabdi.

"Trio ART Biar gini mrk kesayangan aku tau yg sebelahku 20thn lebih dr blom nikah ampe anaknya jd perawat loh yg ndut 10thn ampe blom nikah kebetahen ikut aku yg dulu2 gak keluar klo gak katut lanangan alias mau nikaheeh bykan dpt ART aku yg cowok,koyok rumah perjodohan bykan ART malah jd biro jdoh d rumah wakakakkak alhamdulillah pd makmur smu," katanya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR