Selain Nikita Mirzani, Ternyata Fitri Tropika Juga Baru Berhijab

Siska Permata Sari · Rabu, 11 Juli 2018 - 20:01 WIB

Fitri Tropika juga mulai kenakan hijab. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini industri hiburan ramai kabar soal hijrahnya selebriti cantik Nikita Mirzani yang mulai mengenakan hijab. Aktris sekaligus model yang kerap berpakaian seksi ini, baru saja mengungkapkan bahwa dirinya mulai berpenampilan tertutup dan mengenakan hijab.

Nikita pun berkali-kali mengunggah posting-an yang keterangan foto di Instagram miliknya berbau religius. "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita di keterangan foto hitam putihnya di Instagram, Rabu (11/7/2018).

Dia juga mengunggah fotonya saat mengenakan hijab yang direspons positif oleh netizen dan jutaan pengikutnya di Instagram. Namun ternyata, tak cuma Nikita Mirzani yang mulai berani berhijrah dan berhijab hari ini.

Sebab, presenter cantik yang terkenal kocak yakni Fitri Tropika juga mulai mengenakan hijab. Hal tersebut diketahui dari unggahan fotonya saat mengenakan hijab di Instagram. Dia juga menulis kisah di balik proses hijrahnya tersebut, yang melibatkan suaminya, Irfan Hanafi atau Irfan Toge.

"Aku kayanya udah mau berhijab," kata Fitri Tropika alias Fitrop kepada sang suami, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram miliknya. Namun ternyata, mulanya Fitrop sempat takut dan gelisah sebelum mantap mengenakan hijab.

"Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.." tulis Fitrop. Tetapi jawaban suaminya justru membuat Fitrop semakin mantap berhijab.

"Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama," kata Irfan menjawab pertanyaan Fitri.

Dalam foto unggahannya tersebut, tampak Fitrop tampil cantik dengan baju berlengan panjang dan hijab berwarna hitam yang dibuat simpel. Sama seperti Nikita Mirzani, Fitrop juga mendapat sambutan yang hangat dan positif dari para netizen.

"Alhamdulillah kak fitrop..kecantikan paripurna semakin terpanchaaarrr," ucap akun @istikhomah_az.

"Masyaalloh cantiknya, semoga Istiqomah ya kak," kata akun @risnagustinaa di kolom komentar.

"Semoga Istiqomah!!! MasyaAllah... Walau ga kenal secara langsung tp sesama muslimah saya happy banget," kata akun @debykoby.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR