3 Gaya Fashion Meghan Markle Terbaru, Kamu Suka yang Mana?

Siska Permata Sari ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 12:35 WIB
3 Gaya Fashion Meghan Markle Terbaru, Kamu Suka yang Mana?

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Meghansfashion)

LONDON, iNews.id - Minggu ini, mantan aktris Amerika Serikat (AS) yang kini menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex Meghan Markle sedang banyak agenda kerajaan bersama suaminya, Pangeran Harry. Mulai dari pembaptisan Pangeran Louis pada Senin lalu, perayaan ulang tahun Royal Air Force Inggris, dan paling baru kunjungan ke Irlandia. Sebagai mantan aktris dan model, Meghan pun banyak disorot lantaran fashion-nya di acara-acara resmi kerajaan tersebut.

Tampak dalam berpenampilan, Meghan kerap menggunakan busana-busana yang cenderung netral dan polos. Seperti tiga padu padannya berikut ini, yang dirangkum iNews.id, Kamis (12/7/2018).

Navy with Dior

Di acara peringatan 100 tahun Royal Air Force (RAF), Meghan tampil cantik paripurna dengan gaun fit-and-flare biru navy dari Dior. Gaun khasnya yang berpotongan leher bateau, disempurnakan dengan ikat pinggang kulit berwarna senada dan topi pita biru navy rancangan Stephen Jones. Dia memadukannya dengan tas tangan warna senada dari Dior dan high heels warna nude yang diyakini dari Dior. 

Vintage to Ireland

Saat kunjungan perdananya ke Irlandia, baru-baru ini. Meghan mengenakan busana terusan yang terkesan vintage dari segi warna dan modelnya. Saat itu, dia mengenakan atasan berbahan rajut warna hijau tua dengan rok senada dari Givenchy. Dia juga menyempurnakan penampilannya dengan tas kulit dari The Strathberry Midi Tote dan sepatu high heels warna nude dari Paul Andrew.

Black in Dublin's Party

Meghan kembali tampil polos dengan gaun warna gelap saat menghadiri pesta di Dublin bersama suaminya. Tampak dalam foto-fotonya, Meghan mengenakan gaun cocktail hitam rancangan Emilia Wickstead. Duchess of Sussex ini menyempurnakan penampilannya dengan tas mungil hitam dari Givenchy di tangannya dan Aquazzura Deneuve Bow Toe Pointy Pump yang klasik di kakinya. 


Editor : Tuty Ocktaviany