Mantap Berhijab, Nikita Mirzani: Hijrah Itu untuk Allah

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 12 Juli 2018 - 13:00 WIB
Mantap Berhijab, Nikita Mirzani: Hijrah Itu untuk Allah

Nikita Mirzani mantapkan untuk berhijab. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Keputusan Nikita Mirzani untuk menutup aurat dan berhijab mengundang takjub netizen. Mereka bersyukur dengan hidayah yang diterima oleh Nikita dan berharap terus istiqamah.

Tak hanya mengubah penampilannya, Niki kini juga menjaga perilakunya. Kekhawatiran akan sepi pekerjaan, juga ditepis oleh istri Dipo Latief dan memasrahkan semuanya kepada Allah.

Dalam posting-an fotonya, Niki menuliskan bahwa jika melakukan sesuatu karena Tuhan, maka akan diganti dengan yang baik. Presenter cantik ini juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk berhijab karena Allah dan bukan atas permintaan orang, terlebih hanya untuk penampilan.

"Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik. Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya," tulis Niki, seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Rabu 11 Juli 2018.

Nikita Mirzani muncul mengenakan hijab di depan publik kemarin saat tampil di sebuah acara talkshow, salah satu stasiun televisi swasta. Perubahan penampilannya membuat kaget rekannya dan menuai pujian dengan perubahan yang dilakukan.

Keputusan untuk menutup aurat memang dari niat Niki sendiri. Dia juga meminta didoakan agar niatnya ini bisa terus terlaksana dan tetap istiqamah dalam menjalani kehidupan barunya.


Editor : Adhityo Fajar