Geisha Rilis Single Kering Air Mataku Tanpa Vokalis Momo

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 13:45 WIB
Geisha Rilis Single Kering Air Mataku Tanpa Vokalis Momo

Geisha muncul dengan vokalis baru. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Setelah sekian lama puasa karya, akhirnya Geisha meluncurkan single terbaru. Namun, ada yang beda dengan formasi Geisha kali ini, khususnya di bagian vokalis.

Tak hanya mengenalkan single Kering Air Mataku, Geisha juga memperkenalkan vokalis baru menggantikan Momo. Dari foto yang diunggah oleh Giesha, tampak sosok Regina Poetiray yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat ini menggantikan tugas Momo menjadi vokalis.

Namun, Geisha sendiri belum mengumumkan status Regina apakah akan menjadi vokalis tetap atau bukan. Dalam caption Instagram, mereka hanya menuliskan pengumuman mengenai single baru, serta menyinggung sebuah pro kontra yang tengah terjadi.

"14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih," tulis Geisha di akun resmi Instagram-nya, Kamis (12/7/2018).

Sebelumnya sempat beredar foto Geisha tengah latihan. Namun, terlihat sosok wanita yang tengah bermain keyboard bukan Momo. Hal ini membuat fans Geisha menduga-duga apakah ada perubahan vokalis.

Sementara itu, pihak manajemen membantah adanya perubahan vokalis. Namun, unggahan akun Instagram @gieshaindonesia menunjukkan sebaliknya. Ada apa dengan Geisha dan Momo ya?


Editor : Adhityo Fajar