Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Ini Pesan Ustaz Yusuf Mansur

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 14:11 WIB
Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Ini Pesan Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur doakan Nikita Mirzani terus istiqamah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Keputusan Nikita Mirzani berhijrah dan memakai hijab juga mendapat tanggapan dari Ustaz Yusuf Mansur. Dalam akun Instagram miliknya, ustaz kondang it mengunggah foto Nikita saat tampil di sebuah acara talkshow.

Dia juga membubuhkan sebuah caption bahwa apa yang dilakukan oleh Niki tak pantas untuk dihakimi. Dia menghimbau agar orang-orang tidak mudah berprasangka buruk dengan keputusan Niki yang telah mendapatkan hidayah dan berhijab.

"Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya," tulisnya, seperti dikutip dari @yusufmaulananew, Rabu 11 Juli 2018.

Menurutnya, keputusan yang dilakukan Niki sangat menginspirasi dan memberi banyak pelajaran. Baginya, Allah berlaku adil kepada umat-Nya dan mengingatkan untuk melakukan perubahan, serta memberikan hidayah dengan berbagai cara dan kuasa-Nya.

"Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2," katanya.

Perubahan yang dilakukan oleh Niki adalah inspirasi bagi semua orang. Perjalanan hidupnya tentu telah diketahui oleh semua orang, hingga keputusannya untuk menutup aurat dan berhijrah. Di akhir caption, dia juga mendoakan istri Dipo Latief ini agar terus beristiqamah.

"Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia," kata Ustaz Yusuf Mansur.


Editor : Adhityo Fajar