Semifinal Piala Dunia, Suara Via Vallen Habis demi Mendukung Inggris

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 12 Juli 2018 - 16:56 WIB

Via Vallen dukung timnas Inggris di Piala Dunia. (Foto: Instagram).

MOSKOW, iNews.id - Pedangdut Via Vallen akhirnya berangkat ke Rusia untuk menonton semifinal Piala Dunia 2018. Saat laga Inggris melawan Krosia, Via pun hadir ke Stadion Luzhniki untuk memberikan dukungan.

Dengan mengenakan t-shirt dan jaket Manchester United, Via pun mendukung Inggris agar bisa lolos. Serunya jalan pertandingan membuat Via kehabisan suara karena berteriak untuk memberikan dukungan.

"Konsekuensi nyetadion adalah SUARA ABISSS lah bengok-bengok ae isine," tulis Via dalam Insta Story seperti dikutip dari akun Instagram-nya, @viavallen, Kamis (12/7/2018).

Via juga mem-posting-kan video jalannya pertandingan di mana pemain Inggris berusaha memasukkan, namun ditepis oleh kiper Krosia. Terdengar juga jeritan Via saat kemelut terjadi di depan gawang Kroasia, namun tak membuahkan gol.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Sayang ini akhirnya bersorak kegeriangan ketika Timnas Inggris bisa membobol gawang Kroasia di babak pertama. Dia menuliskan di Insta Story "goooll" merayakan euforia saat Timnas Inggris mencetak skor.

Sayangnya di babak kedua, Inggris dihajar oleh Kroasia yang terus menekan. Lalu gawang Inggris pun dijebol dua kali dan hingga akhir pertandingan Kroasia unggul 2-1 dari Inggris.

Via merasa senang bisa merasakan euforia menonton Piala Dunia secara langsung, meski dia harus kecewa Inggris yang didukungnya kalah.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR