Miliki Improvisasi Bagus, Meiska Sampai Diperebutkan Coach TVKI 3

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 12 Juli 2018 - 20:23 WIB

Meiska diperebutkan ketiga coach tvki. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Penampilan ketiga di Blind Audition The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 3 kali ini semakin seru. Gadis asal Bali ini berhasil membuat ketiga coach merebutkan dirinya.

Putu Meiska Adinda Putri membawakan Rindu milik Agnez Mo yang membuat para coach kompak memencet tombol bersamaan. Ketiga coach tampaknya menunggu hingga gadis berusia 14 tahun ini menyelesaikan bait terakhir untuk melihat performa secara keseluruhan.

"Meiska, improvisasi bagian belakangnya bagus banget," ujar Marcell di panggung TVKI 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/7/2018).

Seakan masih penasaran, Agnez Mo pun menguji Meiska dengan menyanyikan lagu Blind berduet dengan Agnez Mo yang dibawakan dengan halus. Meiska juga membawakan salah satu lagi Marcell yang berjudul Takkan Terganti.

Marcell pun dibuat kagum dengan olah vokal Meiska dan terus memperhatikan penampilannya sambil berbinar-binar. Hingga akhirnya menuju pada hasil penentuan Meiska akan menjadi anak asuh siapa.

Ketiga coach pun perang rayuan agar Meiska masuk dalam timnya. Namun, gadis yang sering ikut lomba sejak SD ini akhirnya menjatuhkan pilihan ke Marcell. Kocaknya Marcell pun menyalami kedua coach setelah dipilih dan sedikit menyombong.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR