TVKI 3

Coach Kaka Dipilih Duo Jeni dan Joni, Marcell Siahaan Kesal

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 20:57 WIB
Coach Kaka Dipilih Duo Jeni dan Joni, Marcell Siahaan Kesal

Duo Jeni dan Joni yang tak bisa dipisahkan. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Ada yang berbeda dengan Blind Audition The Voice Kids Indonesia (TVKI) kali ini. Ternyata, penampilan duo dari Jeni dan Joni Kase sukses menyita perhatian para coach.

Dua bersaudara kembar, namun tidak identik dari Kupang ini membawakan single Ingin Kumiliki yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya. Coach Marcell dan Kaka pun menekan tombol memilih duo ini untuk menjadi anak asuhnya.

Jeni dan Joni ini memiliki keunikan karena mereka selalu kompak dan tak bisa dipisahkan. Jika salah satu sakit, maka yang satu akan sakit sehingga selalau bersama-sama kemana pun, termasuk bernyanyi.

Ikut di The Voice Kids Indonesia season 3 ini mereka memilih untuk tampil berduet dan tak ingin bernyanyi secara sendiri-sendiri. Sukses membawakan single Ruth Sahanaya, coach pun mengetes Jeni dan Joni menyanyikan lagu Kupang yang sukses dibawakan secara bagus.

Marcell pun turun dari kursi dan mengajak duo ini menyanyikan lagu Blind dan ikut berduet bersama. Hingga akhirnya, babak penentuan kepada siapa Jeni dan Jono akan memilih coach-nya.

Mereka berdua pun memilih Coach Kaka untuk menjadi pelatihnya. Ada kejadian unik, Coach Marcell merasa kesal bahwa dia sudah duet, namun tidak dipilih.

"Yang duet gue, yang dipilih elu," ujar pemilik nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan disambut tawa oleh Coach Kaka dan Agnez Mo di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/7/2018).


Editor : Adhityo Fajar