Anak Ridwan Kamil Ikut TVKI 3, Sayang Tidak Lolos

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 21:20 WIB
Anak Ridwan Kamil Ikut TVKI 3, Sayang Tidak Lolos

Zahra pertama kali tampil di depan umum. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Peserta dari Bandung ini secara diam-diam mendaftarkan diri di The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 3 tanpa sepengetahuan orangtuanya. Dia pun akhirnya lolos ke tahap Blind Audition dan siap memberikan penampilan terbaiknya.

Camillia Laetitia Azzahra membawakan single Bimbang yang dipopulerkan oleh Stephanie Poetri. Sayangnya hingga akhir lagu, tak satu pun coach memencet tombol dan malam ini Azzahra tidak lolos.

"Kamu nyanyinya ragu-ragu, kamu harus yakin," ujar Coach Kaka di panggung TVKI 3 saat memberikan penilaian, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/7/2018).

Zahra menuturkan jika ini merupakan pertama kalinya tampil bernyanyi di depan umum, sehingga sedikit grogi saat tampil. Coach Agnez Mo pun memberikan semangat dan menyarankan Zahra untuk banyak-banyak mencari referensi.

"Banyak-banyak nonton referensi lagu dalam dan luar negeri," ujarnya.

Kehebohan pun terjadi saat Zahra tampil dengan kehadiran Ridwan Kamil muncul di family room. Dia memberikan dukungan kepada Zahra yang merupakan anak keduanya. Ridwan yang didampingi istrinya mengaku deg-degan saat putrinya bernyanyi.

Sebelum kembali ke family room, Zahra pun meminta dipeluk Agnez. Saat menuju ke family room, Ridwan Kamil pun memeluk Zahra.


Editor : Adhityo Fajar