Disapa Tantri Kotak, Qyara Kegirangan di Panggung TVKI 3

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 12 Juli 2018 - 22:03 WIB
Disapa Tantri Kotak, Qyara Kegirangan di Panggung TVKI 3

Qyra mengidolakan Tantri Kotak (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Babak Big Audition The Voice Kids Indonesia (TVKI) episode 3 semakin seru. Semua peserta memberikan penampilan terbaiknya dan sukses membuat coach kebingungan untuk memilih.

Sebagai penampil terakhir tak membuat Qyra Bornoe patah semangat saat tampil di panggung TVKI 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Kamis (12/7/2018). Dia pun mengejutkan coach dengan membawakan lagu The Spirit Carries On yang dipopulerkan oleh Dream Theater.

Coach Marcell sontak kaget saat intro drum The Spirit Carries On dimainkan. Dia seakan tak menyangka ada kontestan yang membawakan lagu yang penuh dengan skill dan teknik vokal yang susah.

Marcell lantas memencet tombol Kaka agar Qyra bisa masuk dalam tim vokalis Slank ini. Kaka pun penasaran dengan selera musik gadis berusia 10 tahun ini apa saja.

Kontestan asal Pontianak ini mengaku menyukai Kotak dan menyanyikan single Pelan-Pelan Saja. Ternyata, gadis manis ini memiliki segudang prestasi dan sudah sering tampil berduet dengan penyanyi Indonesia seperti Iwan Fals dan Ello.

Omesh pun memberikan kejutan kepada Qyra dengan menelepon Tantri Kotak. Qyra pun menjerit kesenangan karena bisa ngobrol dan bertemu dengan idolanya.

Dengan Coach Kaka satu-satunya yang memencet tombol, maka Qyra pun tergabung dalam timnya. Penampilan Qyra menutup episode ketiga dari The Voice Kids Indonesia session 3. Nantikan episode 4 di GTV pada Kamis mendatang dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Adhityo Fajar