Demi Kuliner, Maia dan Yuni Shara ke Malang Naik Jet Pribadi

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 13 Juli 2018 - 13:46 WIB

Naik pesawat pribadi demi kuliner. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Malang tak hanya kotanya yang dingin, namun juga terkenal dengan kulinernya yang lezat. Hal ini membuat Maia Estianty, Yuni Shara, dan Dita atau biasa dikenal Meychan kemarin travelling ke sana.

Agar keinginan kuliner cepat terlaksana, Maia, Yuni Shara, dan Dita pun memakai pesawat pribadi menuju Malang. Mereka mengabadikan momen selama dalam pesawat di akun Instagram Maia, Kamis 12 Juli 2018.

"Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Wareg pol," tulisnya, seperti dikutip dari Instagram @maiaestiantyreal.

Sampai di Bandara Abdurahman Saleh, ketiganya pun menuju Kota Batu ke rumah Yuni Shara. Di sana sudah disiapkan bakso beserta gerobaknya yang dipanggil ke rumah Yuni. Berbagai sajian juga telah disiapkan oleh Yuni, mulai dari tempe menjes, lummpua, dan berbagai jajanan khas Malang lainnya.

Dalam Insta Story yang di-posting-kan oleh Yuni Shara, Maia, dan Dita tengah asyik menikmati bakso Malang yang memiliki cita rasa tersendiri ini. Tampak juga Momo Geisha yang saat ini telah menetap di Malang, turut gabung dalam rombongan.

"Di Malang pun ketemu ama @therealmomogeisha yang udah menetap di Malang sekarang," kata Maia Estianty.

Selain kulineran, Maia ikut dalam aktivitas Yuni Shara untuk mengunjungi PAUD miliknya yang berada di Batu. Agenda di sana selain membagikan bantuan, juga menyantap kuliner berupa ketan yang dipersiapkan oleh ibu guru PAUD.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR