Limbad Bakal Bikin Ketawa di Film Komedi Kasinem is Coming

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 20 Juli 2018 - 17:41 WIB
Limbad Bakal Bikin Ketawa di Film Komedi Kasinem is Coming

Limbad main film komedi untuk pertama kalinya. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

JAKARTA, iNews.id - Seakan tak puas berkarya di sulap, Master Limbad mulai merambah ke dunia akting. Dia bakal bermain film dengan Naysilla Mirdad di film Kasinem is Coming.

Bukan film laga atau thriller yang bakal dibintangi olehnya. Tetapi, pesulap yang baru-baru ini melakukan aksi mengubur diri dalam es akan tampil di film drama komedi. Lantas, peran apa yang akan dimainkan oleh Limbad di film ini?

"Untuk di film Kasinem is Coming, Limbad akan memerankan sosok bodyguard atau pengawal pribadi. Di sini dia akan melakukan adegan kejar-kejaran dengan Naysilla Mirdad yang memerankan sosok Kasinem," ujar Letsman Tendy, Executive Producer Bidar Batavia Group saat berkunjung ke iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Dalam ceritanya, pria asal Slawi yang dikenal sebagai Master of Fakir ini berperan sebagai bodyguard dari bos agen perjalanan yang diperankan oleh Avent Christie dan ternyata merupakan human trafficking. Sosok Limbad yang cool dan dingin, dianggap sangat pas untuk memerankan karakter ini.

Ini akan menjadi film komedi Limbad pertama yang kabarnya akan mengundang tawa penonton. Selain itu, dia juga ingin karakter baru yang berbeda dengan biasanya dan mengambil tantangan di film drama komedi.

"Aku ingin menjajal di dunia baru tentang komedinya. Ternyata sudah diarahkan ke sutradara agar bisa memerankan karakter seram, namun tetap terlihat lucu," ujar Limbad melalui juru bicaranya.


Editor : Adhityo Fajar