Magician Indonesia-Dunia Bakal Beraksi di Duel Mahadaya: War of Minds

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Magician Indonesia-Dunia Bakal Beraksi di Duel Mahadaya: War of Minds

Limbad bakal beraksi di Duel Mahadaya: War of Minds. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id - RCTI akan kembali menggelar sebuah perhelatan akbar yang diberi tajuk Duel Mahadaya: War Of Minds. Program ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut ulang tahun RCTI ke-29.

Para master magician dari berbagai belahan dunia akan beradu dengan para master magician dari Indonesia. Master of Minds Guy Bavli yang berasal dari Amerika, adalah salah satu dari beberapa magician mancanegara yang hadir dalam Duel Mahadaya: War of Minds. Aaron Crow, Silent Extreme Mentalist yang berasal dari Belgia juga akan menghibur para penikmat magic di Indonesia.

Master Magician mancanegara ini akan berhadapan dengan Master Magician yang berasal dari Indonesia, di antaranya terdiri dari Master Joe Sandy, Master Limbad, serta Master Oge Arthemus.

"Kami sangat bangga nantinya akan satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Dan selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia," ujar Master Joe Sandy dalam keterangannya kepada iNews.id, Kamis (2/8/2018).

Pertunjukan kali ini sudah diisi dengan para Master Magician dunia dan Indonesia. Tetapi dari beberapa deret nama Master Magician Tanah Air yang akan menjadi bagian dari Duel Mahadaya: War Of Minds, nama Master Deddy Corbuzier tidak ada di dalamnya.

Apakah seorang Deddy Corbuzier sangat memegang teguh keputusan yang diambil pada Agustus 2015, yaitu mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut?

"Master Deddy Corbuzier sebenarnya sudah diajak untuk bisa tampil kembali dalam Duel Mahadaya: War Of Minds, tetapi hingga saat ini masih dalam proses penjajakan dan negosiasi," ujar Master Oge Arthemus.

Ajakan Master Oge Arthemus dan Master Joe Sandy belum ditanggapi dengan pasti oleh Master Deddy Corbuzier. Meski tanpa Master Deddy Corbuzier, para Master Magician Indonesia tetap dipastikan dapat memberikan penampilan yang lebih memukau dalam menghadapi para Master Magician dunia.


Editor : Adhityo Fajar