Khalid Bakal Tampil di Indonesia November, Ini Harga Tiketnya

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 17:20 WIB
Khalid Bakal Tampil di Indonesia November, Ini Harga Tiketnya

Khalid bakal tampil di Jakarta November ini. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kedatangan musisi mancanegara ke Indonesia seakan tak ada habisnya. Setiap bulan selalu ada penampil papan atas mancanegara yang menggelar konser di sini.

Untuk pertama kalinya, Khalid akan menggelar konser di Jakarta yang dijadwalkan pada 9 November 2018. Kabar ini sebelumnya sudah sempat dipostingkan oleh pelantun lagu Young Dumb and Broke di akun instagramnya dan membuat fans penasaran.

Konser yang diprakarsai oleh Ismaya inimemberikan jawaban bahwa penyanyi yang baru saja liburan ke Bali ini akan tampil bulan November mendatang. Konser ini bakal digelar di Istoran Senayan Jakarta.

Tiket tersedia dalam dua kategori yaitu General Admission dan VIP dengan harga berbeda mulai dari Rp500.000 hingga Rp1 juta untuk VIP. Untuk General Admission dibagi menjadi tiga kelas yaitu Floor, Tribune 1 dan Tribune 2. Sedangkan VIP dibagi menjadi tiga kelas yaitu Floor, VIP 1 dan VIP 2.

Tiket telah dijual sejak 2 Agustus kemarin dan bisa didapatkan melalui laman resmi Ismaya.

Dalam penampilannya nanti, Khalid tak tampil sendiri dan akan ditemani oleh Barasuara dan Inspire Artistry All Stars. Beberapa penampil kabarnya akan diumumkan lagi lebih lanjut.

Sebelumnya Khalid tengah berlibur di Bali dan sempat mengajak duet secara dadakan pemuda Indonesia saat berkunjung ke pantai. Selama di Bali dia terkesan dengan keramahan orang Indonesia, terlebih banyak yang mengetahui lagunya.


Editor : Adhityo Fajar