Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier Adu Kemampuan dalam Duel Mahadaya

Siska Permata Sari · Kamis, 09 Agustus 2018 - 17:23 WIB
Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier Adu Kemampuan dalam Duel Mahadaya

Guy Bavli, Master of Mind asal Amerika Serikat. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Acara Duel Mahadaya tampaknya akan semakin panas jika Deddy Corbuzier menerima tantangan Guy Bavli. Master of Mind asal Amerika Serikat itu mengajak Deddy bergabung dalam acara bergengsi ini.

Video tantangan Guy Balvi diunggah melalui akun Instagram miliknya @guybavli.

“Saya dengar ada mentalis hebat di Jakarta, atau sebut saja pernah ada mentalis hebat bernama Deddy Corbuzier. Saya mengajakmu untuk bergabung dan kita saling beradu di dalam Duel Mahadaya,” ungkapnya dalam video tersebut, Selasa (9/8/2018).

Guy Bavli merupakan mentalis yang cukup banyak menginspirasi mentalis-mentalis Indonesia. Kemampuannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi jika harus berhadapan dengan Master Mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier.

“Kenapa kita tidak saling menunjukkan kemampuan kita, dan lihat apa yang bisa terjadi. Setelah itu kamu boleh melanjutkan masa pensiunmu lagi. Tapi sebelumnya bergabunglah di Duel Mahadaya,” kata Guy Bavli menutup video tantangannya tersebut.

Rasanya memang tak lengkap jika di Duel Mahadaya kali ini tidak ada sosok Deddy Corbuzier. Master Joe Sandy dan Master Oge Arthemus juga berharap Deddy Corbuzier ikut bergabung dalam Duel Mahadaya.

“Tantangan dari Guy Bavli ini mudah-mudahan bisa membuat Master Deddy mengubah keputusannya di saat-saat yang sudah makin dekat denga Duel Mahadaya ini,” ujar Oge Arthemus.

Jika benar terjadi, Master Deddy tidak hanya akan memperkuat Squad The Master, tapi juga sekaligus mengobati kerinduan penikmat sulap yang menantikan aksi Deddy Corbuzier di layar kaca.

“Melihat pernyataan-pernyataan Master Deddy Corbuzier, sepertinya akan ada angin baik ya. Saya dan teman-teman masih berharap sih Master Deddy bisa ikutan tampil di Duel Mahadaya ini,” ujar Joe Sandy.


Editor : Tuty Ocktaviany