'Perseteruan' Memanas, Coach Kaka dan Agnez Mo Berebut Kontestan TVKI

Fajar Adityo Nugroho · Kamis, 09 Agustus 2018 - 19:34 WIB
'Perseteruan' Memanas, Coach Kaka dan Agnez Mo Berebut Kontestan TVKI

Ghania pilih masuk tim coach Agnez Mo. (Foto: Twitter/GTV).

JAKARTA, iNews.id - Babak blind audition The Voice Kids Indonesia sudah memasuki ketujuh. Semua coach mencari kontestan yang bagus untuk dimasukkan ke dalam timnya.

Perseteruan antar coach pun terjadi dalam mencari kontestan yang tampil baik. Coach Kaka dan Agnez Mo selalu bersaing dan memberikan puji rayuan agar mereka bisa tergabung ke dalam timnya.

Peserta dari Malang bernama Ghania ini mencuri perhatian saat menyanyikan Helium yang dipopulerkan oleh Sia. Tak ingin telat atau kedahuluan, Kaka pun memencet tombol terlebih dulu.

Namun di akhir penampilan Ghania, coach Agnez Mo pun memencet tombol. Hal ini membuat Kaka menjadi kesal dan pasrah karena mendapat saingan hebat.

"Aku suka suaranya ada serak-seraknya. Aku padahal wanti-wanti coach Marcell awas lo muter, awas lo eeh si Agnez yang malah muter," ujarnya sambil bersungut kesal di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018).

Masing-masing coach memberikan masukan soal gaya bernyanyi agar diperhatikan untuk penampilan berikutnya. Hal ini menjadi pedoman bagi para kontestan baik lolos maupun tidak agar saat tampil bisa memberikan suara yang rapi dan bagus.

Akhirnya tiba saat penilaian dan gadis berusia 12 tahun ini memilih untuk bergabung di coach Agnez Mo. Kaka semakin bete karena incarannya lebih memilih Agnez daripada dirinya.


Editor : Adhityo Fajar