Bertandang ke Jakarta, Ini Fakta-Fakta tentang Lisa Blackpink

Siska Permata Sari ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 20:02 WIB
Bertandang ke Jakarta, Ini Fakta-Fakta tentang Lisa Blackpink

Lisa Blackpink. (Foto: Kprofiles)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Tak ada pencinta K-Pop Tanah Air yang tidak tahu sosok Lisa Blackpink. Lisa atau Lalisa Manoban merupakan salah satu personel grup musik Blackpink yang banyak digandrungi para K-popers di Indonesia.

Bak gayung bersambut, personel Blackpink satu ini akhirnya bertandang ke Kota Jakarta dan menggelar Fanmeeting di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). Kedatangan Lisa ke Jakarta ini untuk menyapa para BLINK (nama fandom Blackpink) yang ada di Tanah Air.

Nah, bagi K-popers, sudah tahu belum fakta-fakta tentang Lisa Blackpink? Yuk, simak deretannya seperti dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (9/8/2018).

Lahir di Thailand

Sebagai musisi Korea Selatan, ternyata Lisa tak lahir di salah satu kota di Korea, lho. Melainkan Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997 dengan nama lahir Pranpriya Manoban. Artinya, vokalis dan Rapper Blackpink ini masih sangat muda, yakni 21 tahun.

Nama Aslinya Bukan Lisa

Meskipun terkenal dengan nama Lisa 'Blackpink', ternyata nama aslinya berbeda. Gadis 21 tahun ini memiliki nama lahir Pranpriya Manoban dan dulu, teman-temannya memanggilnya Pockpack. Dia menjadikan Lalisa sebagai nama panggung karena nama itu memiliki arti seseorang yang terpuji.

Bergabung di YG Entertainment tahun 2010

Sebelum menjadi anggota Blackpink, Lisa menempati peringkat pertama di Audisi YG Thailand pada 2010, dan bergabung dengan YG Entertainment di tahun berikutnya saat genap 14 tahun. Pada 2014 itu, dia menjadi model untuk merek fashion YG, NONA9ON.

Menguasai Empat Bahasa Asing

Sebagai entertainer, Lisa juga multitalenta. Tak cuma bisa menyanyi,  nge-dance dan nge-rapp, musisi Korea cantik ini juga menguasai empat bahasa asing. Di antaranya bahasa Inggris, Korea, Thailand, dan Jepang. Wow, keren ya!

Suka Makan Kentang Goreng dan Minuman Manis

Sama halnya dengan para penggemarnya, ternyata Lisa suka sekali makan kentang goreng. Itu yang menjadi makanan favoritnya selama ini. Selain kentang goreng, Lisa juga suka makanan Korea, Gamja-tang atau sup pedas yang terbuat dari tulang babi. Untuk minuman, Lisa lebih menyukai minum-minuman manis.

Ini Tipe Pria Idaman Lisa

Dilansir dari K-Profiles, Lisa pernah mengungkapkan tipe atau kriteria pria idamannya. Ternyata, Lisa suka pria yang usianya lebih tua dan bisa merawatnya dengan baik. Dia juga suka pria yang baik hati, bisa memasak dan memiliki gaya hidup yang mirip dengan gaya hidupnya. Kamu termasuk enggak?


Editor : Tuty Ocktaviany