TVKI 3

Kalah Merayu, Coach Marcell dan Kaka Dibikin Kesal Sama Agnez Mo

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 20:06 WIB
Kalah Merayu, Coach Marcell dan Kaka Dibikin Kesal Sama Agnez Mo

Sofie sukses pikat ketiga coach di TVKI 3. (Foto: Twitter/GTV).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Di episode ketujuh blind audition The Voice Kids Indonesia semakin seru. Setiap kontestan memberikan penampilan yang terbaik dan membuat juri menekan tombolnya.

Seperti halnya pada penampilan Sofie malam ini yang membuat ketiga coach menekan tombolnya. Mengusung lagu Turning Table yang dipopulerkan oleh Adele membuat dia diperhatikan para coach.

Terkesan dengan kualitas suaranya, coach Kaka dan Marcell pun memencet tombol secara berbarengan. Kedua coach sempat senang karena mengira Agnez Mo tidak akan memilih, namun diujung lagu pelantun lagu Coke Bottle ini akhirnya memberikan pilihannya.

"Nyanyinya sangat kontrol. Pitch perfect, feelingnya bagus," ujar Agnez Mo di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018).

Pujian pun diberikan oleh coach Kaka yang menilai jika lagu ini bakal menyulitkan Sofie. Namun gadis asal Payakumbuh ini berhasil menyajikan penampilan terbaiknya.

"Lagu ini temponya rada-rada, tapi dia asyik banget," ujar coach Kaka.

Coach Marcell juga memberikan komentar bahwa Sofie berhasil bernyanyi dengan bagus dan menguasai lagu serta intonasinya.

"Kamu berhasil akting di lagu ini," ujarnya.

Perang rayuan pun terjadi antara ketiga coach. Namun Sofie lebih memilih untuk bergabung di coach Agnez Mo dan membuat Marcell dan Kaka menjadi kesal.


Editor : Adhityo Fajar