Gaya Kasual Jadi Andalan Fesyen Lisa Blackpink

Siska Permata Sari ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 20:25 WIB
Gaya Kasual Jadi Andalan Fesyen Lisa Blackpink

Lisa Blackpink tampil modis. (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Kabar menyenangkan hari ini datang dari salah satu personel grup musik K-Pop, Blackpink, Lalisa Manoban. Pasalnya, Lalisa atau Lisa Blackpink menggelar fanmeeting di Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Sebagai seorang musisi K-Pop dengan Blackpink-nya yang berada di puncak karier industri musik Korea dan dunia, Lisa memiliki ribuan hingga jutaan penggemar di Indonesia. Tak sekadar musiknya saja, sebagai entertainer, gaya busana atau selera fesyennya pun tak lepas dari sorotan.

Namun, tampaknya untuk hal fesyen, musisi 21 tahun ini lebih santai dalam berpakaian di kesehariannya. Berbeda di atas panggung, ternyata Lisa sering tampil kasual dengan kaus dan celana jins saja, lho!

Mau tampil kasual ala Lisa Blackpink? Yuk, simak deretan gayanya seperti dirangkum iNews.id, Kamis (9/8/2018).

Santai dengan Kaus Hitam

Seperti kita-kita, Lisa juga kerap tampil apa adanya dengan mengenakan kaus. Lihat saja saat dia berpose di jalanan dengan kaus oversize warna hitam dengan print wajah bayi di dadanya. Plus, topi Louis Vuitton classic sebagai fashion statement-nya. Kasual tapi tetap bergaya kan?

Kasual dengan Kaus dan Jins

Lagi-lagi, Lisa tampil easy going dengan look-nya yang kasual di kesehariannya. Di foto ini, tampak Rapper Blackpink ini mengenakan kaus kuning muda yang dipadukan dengan celana jins. Kamu bisa lho meniru gaya Lisa ini!

Cool dengan Kemeja Oversize

Siapa di sini yang suka mengenakan kemeja oversize? Ya, kemeja oversize memang nyaman dikenakan ke mana pun, apalagi untuk jalan-jalan ke mal, hangout bareng teman, atau sekadar pergi ke minimarket. Seperti gaya Lisa ini, yang berpose di depan minimarket dengan kemeja kotak-kotak yang oversize dan dipadukan dengan celana jins pendek.


Editor : Tuty Ocktaviany