Kontestan Pilih Kaka, Giliran Agnez Mo Jadi Kesal

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 21:12 WIB
Kontestan Pilih Kaka, Giliran Agnez Mo Jadi Kesal

Shakila lebih pilih Kaka daripada Agnez Mo. (Foto: Twitter/GTV).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Blind audition episode 7 The Voice Kids Indonesia semakin memanas. Masing-masing kontestan memberikan penampilan terbaik dan penuh percaya diri.

Melantunkan Almost is Never Enough yang dipopulerkan oleh Ariana Grande ft Nathan Sykes, Shakila sukses memukau para coach. Ketiganya pun menekan tombol dan memberikan vote untuk penampilannya.

Agnez yang pertama memencet tombol dan kemudian disusul oleh Kaka dan Marcell yang barengan menekan tombol. Bahkan karena antuasiasnya, coach Kaka pun menekan memakai kakinya.

"Aku pengen nyanyi lagunya juga tapi aku nggak tahu lagunya," ujar Kaka di di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018).

"Aku langsung aja ya, i want you in my team," imbuh Kaka.

Coach Agnez Mo pun mulai mengeluarkan rayuannya agar kontestan asal Cilegon ini memilihnya. Bahkan dia menyinggung jika dirinya yang berhasil mengantarkan kontestan TVKI 2 menjadi juara.

Lucunya Kaka dan Marcell pun dibuat bete dengan cara Agnez Mo. Mereka sampai mencegah dengan mencabut kabel mic pelantung lagu Coke Bottle ini.

Hingga akhirnya penentuan siapa yang akan dipilih, dan Shakila pun menjatuhkan untuk masuk ke dalam tim Kaka. Kali ini giliran Agnez yang dibuat bete, karena incarannya tidak memilihnya.


Editor : Adhityo Fajar