Coach Marcell Minta Kontestan TVKI untuk Jadi Diri Sendiri

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 22:03 WIB
Coach Marcell Minta Kontestan TVKI untuk Jadi Diri Sendiri

Nanda peserta asal Bali lolos babak blind audition. (Foto: Twitter/GTV).

JAKARTA, iNews.id - Dari beberapa episode kemarin kontestan dari Bali lolos ke babak blind audition. Tak ketinggalan juga Nanda yang berhasil memukau coach untuk menekan tombolnya.

Melantunkan Jatuh Hati yang dipopulerkan oleh Raisa sukses membuatnya lolos ke babak berikutnya. Tak tanggung-tanggung dua coach, Marcell dan Agnez Mo pun memilihnya.

Secara berbarengan mereka memencet tombol untuk memvote penampilan Nanda. Berbagai pujian pun diberikan untuk penampilannya yang menjanjikan malam ini.

"Nada tingginya enak, PR-nya harus lebih stabil. Caranya pemanasan dan banyak latihan," ujar Agnez Mo memuji sekaligus memberikan masukan di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018).

Senada dengan Agnez Mo, coach Marcell juga memberikan masukan agar tidak terjebak untuk meniru penyanyi lain. Menurutnya itu sangat penting untuk karir ke depannya agar memiliki ciri khas.

"Selain mengasah talenta penting untuk kenal diri sendiri, harus jadi diri sendiri," ujar Marcell.

Nanda akhirnya memilih untuk masuk ke dalam tim Marcell. Sebelum turun panggung dia juga meminta kenang-kenangan dari para juri dan diberikan barang yang dipakainya.


Editor : Adhityo Fajar