Ternyata, Ini Alasan Dinar Candy Pakai Kostum 'Nakal' ketika Manggung

Diaz Abraham ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 22:18 WIB
Ternyata, Ini Alasan Dinar Candy Pakai Kostum 'Nakal' ketika Manggung

Dinar Candy jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. (Foto: Instagram iNews)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Banyak cara yang dilakukan oleh selebriti untuk menarik perhatian penggemar, salah satunya menguatkan identitas yang ingin ditonjolkan ketika manggung. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu disc jockey wanita bernama Dinar Candy.

Dinar mengaku selalu memakai kostum dengan tulisan-tulisan yang bernuansa erotisme. Hal ini dilakukannya agar para penontonnya semakin terhibur oleh penampilannya.

"Dinar suka ada ide di otak. Tetap menggunakan kostum, cuma ada tulisan nakal. Terus kayak kata-kata nakal biar seru saja, fun. Ini kan menghibur orang, intertain juga," katanya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Rabu 8 Agustus 2018.

Awalnya, Dinar mengaku pernah menjadi penyanyi dangdut. Tapi, dia merasa dunia tersebut tidak cocok untuknya. Akhirnya, dia kembali sebagai DJ.

"Jadi, Dinar awalnya kuliah, kemudian belajar DJ. Terus ada yang nawarin lagu produser gitu. Terus diproduserin sama dia satu sampai dua lagu, tapi enggak hits. Terus bukan passion Dinar, ya sudah balik lagi ke DJ," katanya.

Awalnya ketika kuliah, Dinar masuk ke grup dance dan akrab dengan musik IDM. Dia merasa genre musik ini cocok untuknya. Akhirnya, perempuan berambut pirang tersebut mengambil sekolah DJ di Bandung.

"Jadi, pas pertama suka musiknya. Dinar pas kuliah buat grup dance. Ada genre musiknya, terus enak ya, terus suka, terus aku mau belajar DJ. Jadi, aku ikut sekolah DJ di Bandung," ujarnya.

Dinar Miswari atau dikenal dengan Dinar Candy telah memulai pekerjaannya sebagai DJ sejak kuliah tahun ajaran 2011/2012. Saat itu, dia mengambil Jurusan Sastra.


Editor : Tuty Ocktaviany