Subscribers 5 Juta, Ria Ricis Geser Raditya Dika sebagai Raja YouTube

Fajar Adityo Nugroho · Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:55 WIB
Subscribers 5 Juta, Ria Ricis Geser Raditya Dika sebagai Raja YouTube

Ria Ricis lampaui subscribers Raditya Dika. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Meski dirundung masalah, namun Ria Ricis membuat prestasi yang gemilang. Sebuah pencapaian yang membuat dia menangis terharu atas konsitensi yang dia rintis.

Kemarin Kamis, 9 Agustus 2018 subscribers channel YouTube adik Oki Setiana Dewi ini berhasil mencapai 5 juta. Angka ini berhasil meninggalkan Raditya Dika sebagai raja YouTuber di Indonesia selama ini.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu Ria telah menyalip Dika yang telah bertahun-tahun memegang tahta di YouTube Indonesia. Jarak antara Ria dan Dika kini terpaut sekitar 500.000 subscribers.

"Allahu Akbar! alhamdulillah semua #TheRicis terimakasih banyak selalu support untuk aku dan berikan yang terbaik," tulisnya seperti dikutip dari @riaricis1795 pada Kamis (9/8/2018).

Ria Ricis juga memberikan semangat kepada semua orang yang menjadi vlogger atau content writer agar tak mudah semangat. Baginya usaha keras serta konsistesi akan membuahkan hasil yang berharga.

"Untuk kalian semua, selalu semangat gapai apa yang kalian butuhin , hasil tidak akan membohongi usaha mu. Sayang semua," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar