Kurang Fit saat Nyanyi, Nida Harus Tersingkir dari Panggung KDI 2018

Siska Permata Sari · Jumat, 10 Agustus 2018 - 12:07 WIB
Kurang Fit saat Nyanyi, Nida Harus Tersingkir dari Panggung KDI 2018

Aksi Nida di panggung KDI 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 semakin ketat. Terlebih menjelang 20 besar, masing-masing peserta semakin bersiap bersaing untuk menjadi Bintang Dangdut Indonesia.

Satu-satu peserta tersisih, termasuk saat Kontes KDI 2018, Kamis 9 Agustus 2018. Di antara lima peserta yang tampil, satu peserta harus pulang karena mendapat hasil voting terendah.

Lima peserta yang tampil semalam adalah Agung (Bengkulu), Amel (Cianjur), Janwar (Sinjai), Nida (Tanjung Balai), dan Santi (Kota Baru). Namun sayangnya, satu peserta di antaranya harus pulang karena dinilai tampil kurang maksimal.

Dia adalah Nida, kontestan berhijab asal Tanjung Balai. Saat itu, dia menyanyikan lagu Rindu Berat dari Camelia Malik, yang sayangnya banyak dikritik oleh dewan juri. Hal itu juga karena kondisi Nida malam itu yang kurang sehat.

Meski begitu, hal itu tetap diapresiasi oleh Master Bertha. Walaupun kondisinya sedang sakit, Nida tetap berusaha tampil semaksimal mungkin.

"Maaf Nida belum bisa ke babak selanjutnya di KDI 2018. Terima kasih yang sudah mendukung. Pelajaran yang telah didapat itu banyak sekali. Insya Allah Nida bisa terapkan ke depannya nanti. Ini yang bisa Nida tampilkan, mohon maaf kalau hasilnya tidak seperti yang diharapkan," ungkap Nida, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Jumat (10/8/2018).

Ingin tahu keseruan dan penampilan-penampilan para peserta KDI 2018? Jangan lewatkan Kontes KDI 2018 di MNCTV dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany