Kemeja Putih Jokowi Curi Perhatian saat Pendaftaran Capres-Cawapres

Siska Permata Sari ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 13:34 WIB
Kemeja Putih Jokowi Curi Perhatian saat Pendaftaran Capres-Cawapres

Jokowi tampil beda saat pendaftaran Capres. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang berbeda pada penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pendaftaran Capres dan Cawapres di Gedung Joeang 45, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Bagaimana penampilannya?

Jika Jokowi kerap tampil dengan kemeja putih yang tangannya digulung, kini orang nomor satu di Indonesia itu memamerkan penampilan yang lebih muda dan kekinian. Bukan kemeja putih polos seperti biasanya, tapi Jokowi mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Bersih-Merakyat-Kerja Nyata' warna hitam yang dipadukan dengan celana hitam, serta sneaker shoes

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi, KH Ma'ruf Amin tampil sesuai ciri khasnya dengan busana sorban, sarung, dan kopiah hitam.

Keduanya tampak serasi saat mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres untuk masa bakti 2019 hingga 2024. Pasangan ini mendapukkan diri sebagai pasangan Nasionalis-Religius.

Bukan cuma atas terpilihnya KH Ma'ruf Amin saja yang menjadi sorotan saat pendaftaran Capres dan Cawapres. Ternyata, pilihan busana Jokowi yang santai dan lebih kasual dibandingkan dengan pendampingnya di 2019 nanti.

Bahkan, kemeja yang dikenakan Jokowi hari ini laris menjadi buah bibir netizen. Sebagian di antaranya malah naksir dan ingin membeli kemeja putih 'Bersih-Merakyat-Kerja Nyata' Jokowi. "Olshop udah ada yang jual kemeja pak Jokowi yang dipake sekarang gak?" tanya akun @daffana di Twitter.

"Itu kemeja jokowi udah bisa dibeli di online shop mana?" tanya akun @dadi_bangun yang naksir busana Jokowi.

"Naksir ama kemeja yg dipake @jokowi .. Beli dimana pak? Bagi info dong," tulis akun @SukmaHapsari.

"Bentar lagi kemeja pak Jokowi banyak yang jual," tulis @devijuni di media sosial Twitter.


Editor : Tuty Ocktaviany