10 Tahun Menikah, Dina Lorenza Resmi Cerai dengan Ghatan

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 10 Agustus 2018 - 14:31 WIB
10 Tahun Menikah, Dina Lorenza Resmi Cerai dengan Ghatan

Dina Loremza telah resmi bercerai. (Foto: Instagram).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Tak ada yang mengetahui bahwa pemain sinetron Dina Lorenza telah berpisah dengan Ghatan Saleh Hilabi sejak 25 Juli 2018. Persidangan perceraian mereka telah berlangsung sejak Maret 2018.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Elsa Syarif selaku kuasa hukum Dina Lorenza. Elsa mengatakan bahwa kliennya telah resmi bercerai.

Elsa juga menambahkan, Ghatan tak pernah hadir, maka perceraian disahkan dengan keputusan Verstek.

"Kasus Dina L Audrina atau Dina Lorenza perkaranya sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Juli 2018 dengan putusan Verstek lantaran suaminya tak pernah hadir," ujarnya, seperti ditemui Starpro, MNC Media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2018.

Dina Lorenza dan Ghatan menikah sejak 29 Juni 2018. Beberapa waktu lalu, Dina sempat dikabarkan berseteru dengan Ghatan. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Mereka juga dikabarkan telah pisah ranjang. Hal ini juga dibenarkan oleh Elsa Syarief bahwa mereka telah pisah ranjang selama dua tahun.

Ini merupakan perceraian kedua kalinya baik bagi Dina dan Ghatan. Sebelumnya, Dina telah menikah dengan Muhammad Herukusuma dan dikaruniai satu anak, sedangkan Ghatan adalah mantan suami Cut Keke.


Editor : Adhityo Fajar